Suzuki Ertiga Laris Berkat Lebih Lengkap dari Para Pesaing

penjualan suzuki ertiga indonesia meningkat
Suzuki News - JAKARTA (DP) – Di beberapa negara, Suzuki memang sedang menikmati kesuksesan penjualan Suzuki Ertiga. Untuk Indonesia, Suzuki telah menjual  sekitar 28 ribu Suzuki Ertiga sejak dijual April – Oktober 2012.

"Ertiga lebih lengkap dibandingkan para kompetitornya. Itulah yang membuat 5 ribuan orang memesan Ertiga sebelum diluncurkan di Indonesia. Ertiga memiliki sejumlah fitur yang tidak dimiliki mereka," kata Endro Nugroho, Direktur Pemasaran PT Suzuki Indomobil Sales, di sela-sela Pesta Ertiga di TMII, hari ini (24/11), kepada para jurnalis.

Menurut Endro, sistem front-wheel-drive  yang ditawarkan Ertiga membuat lebih nyaman dan gesit dari para pesaingnya. Engine immobilizer (mesin mobil tidak akan menyala jika tidak menggunakan anak kunci asli mobil tersebut) dan side impact beam (batang yang melindungi par apenghuni kabih ketika terjadi tumbukan dari samping) menjadi standar.

"Kami lengkapi Ertiga dengan rem ABS plus EBD, dan dua airbag depan," lanjutnya. "Dan, kami telah mengukur ketebalan jok Ertiga lebih tebal dan materialnya lebih mewah."

"Mesin Ertiga terbuat dari alumunium, dan ini tidak didapati di para pesaingnya. Ertiga menjadi mobil kecil pertama Suzuki yang menggunakan dapur pacu alumunium."

Namun ketika Dapurpacu.com menyinggung Ertiga tidak memiliki transmisi otomatis dan AC double blower, Endro berjanji Suzuki akan meniagakannya segera. Diprediksi akan hadir awal 2013.

PT Suzuki Indonmobil Sales sendiri mencanangkan penjualan Ertiga sepanjang 2012 mencapai 38 ribu unit. Market share yang dibidik sekitar 15% di segmennya.

"Kami menerapkan kebijakan harga kompetitif bagi Ertiga di semua wilayah di Indonesia. Biasanya para produsen memasang harga kompetitif hanya di Jabodetabek. Di luar kawasan itu harganya tidak kompetitif. Nah, kami tidak seperti itu," jelas Davy Tulian, Direktur Penjualan Suzuki.

Sumber : http://www.dapurpacu.com/ribuan-suzuki-ertiga-kepung-jakarta/

Berlangganan Majalah Suzuki Gratis:

3 Responses to "Suzuki Ertiga Laris Berkat Lebih Lengkap dari Para Pesaing"

Salam Hormat Kami

SALES MARKETING
ROY

Telp atau SMS
0819-1433-4492
082-13-37-86-056

PIN BB = D54-9C-BEC

pusatsuzuki@yahoo.com

Dealer Suzuki Semarang

close
call center suzuki