Suzuki ERTIGA Pecahkan Rekor MURI

suzuki ertiga pecahkan rekor muri
Suzuki Ertiga Pecahkan Rekor Muri - Dalam memeriahkan acara PESTA ERTIGA di Jakarta yang diselenggarakan pada tanggal 24 November 2012 lalu, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengadakan konvoi mobil Suzuki ERTIGA oleh para pengguna dan konsumennya yang berada di wilayah Jabodetabek.

Tujuan dari diadakannya konvoi ini adalah sebagai ajang silaturahmi dan kebersamaan para pemakai Ertiga. Konvoi yang dilakukan serentak dari 8 titik lokasi keberangkatan; Pacuan Kuda – Pulomas, Carrefour Lebak Bulus, Mall Citraland, Favor Bliss Alam Sutera, Bumi Perkemahan Cibubur, Bekasi Town Square, Carrefour MT.Haryono dan Wisma Indomobil - MT.Haryono yang melewati ruas – ruas jalan ibukota dan berakhir di pintu gerbang utama Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Total peserta kendaraan ERTIGA yang masuk ke garis finish sebanyak 2.379 unit, jumlah ini berhasil memecahkan rekor MURI sekaligus Dunia!

Penghargaan ini langsung diserahkan oleh Jaya Suprana dari pihak MURI kepada jajaran manajemen PT.SIS di Plaza Arsipel, TMII.

Berikut aktivitas para peserta dan konsumen yang mengikuti acara meriah tersebut dalam rangka Suzuki Ertiga Pecahkan Rekor Muri.
Tim prj memimpin pada barisan depan untuk mengamankan jalan
konvoi ertiga mulai start pacuan kuda pulomas

Berlangganan Majalah Suzuki Gratis:

4 Responses to "Suzuki ERTIGA Pecahkan Rekor MURI"

  1. Mohon info no yang bisa dihubungi. Terima kasih.

    BalasHapus
  2. di sebelah kanan ada nomer telephone saya Pak

    BalasHapus
  3. Tamplate Blognya bagus mas.... lam kenal.......

    BalasHapus
  4. Wauww.. Keren sekali artikelnya. Sangat informative. Thanks :)

    BalasHapus

Salam Hormat Kami

SALES MARKETING
ROY

Telp atau SMS
0819-1433-4492
082-13-37-86-056

PIN BB = D54-9C-BEC

pusatsuzuki@yahoo.com

Dealer Suzuki Semarang