Ertiga Double Blower Siap Dipesan, Indent Cukup 2 Hari Saja

Awal kemunculan Mobil MPV ini sudah menjadi fenomenal di negri ini, permintaan pemesanan berdatangan dan silih berganti. Dengan animo Masyarakat maka, Ertiga Double Blower di semarang siap dipesan, indent cukup 2 hari saja. Dengan bertambahnya fitur pendingin AC Double Blower. Ini yang menjadikan kita semakin berkomitmen menciptakan mobil keluarga yang mementingkan kenyamanan, kemewahan, irit, kelegaan, keamanan yang didambakan bagi keluarga yang ideal. Kami pun optimis Mobil Suzuki Keluarga menjadi alternatif pilihan paling baik untuk Kita semua.
Konsep model middle MPV berkapasitas 7 penumpang ini, diawal peluncurannya pada bulan April 2012 tahun lalu, sudah menciptakan penjualan diatas 30 ribu unit. Itu awal yang baik yang telah dicapai Suzuki menempatkan standar teratas.

Demi memantapkan awal tahun ini Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai agen tunggal pemegang merk (APM) Suzuki Indonesia masih mengusung konsep design tampilan eksterior yang elegan namun juga mewah.
Ertiga double blower semarang
Tapi tidak itu saja, Kami menawarkan empat pilihan varian model yaitu tipe GA, tipe GL, tipe GX dan GX Elegant, dengan perubahan pada bagian bentuk gril bagian depan memberikan kemewahan dan menjadi lebih manis tampilan gril yang berlapiskan krom (atau yang disebut New Chrome Front Grille), tentunya lebih memberikan kesan luxury yang dipunyai Suzuki. Kemudian pada bagian bodi belakang juga mengalami perubahan pada sisi New Back Door Garnish (untuk tipe GX saja) yaitu berupa lapisan krom, ini menjadikan citra semakin teratas dikelasnya. 
Untuk varian model Elegant sudah disematkannya body kit, spoiler, muffler chrome, dan masih banyak lagi.
Ertiga AC Double Blower
Untuk lebih meningkatkan kenyamanan berkendara, di Indonesia yang mempunyai iklim tropis maka bagian interior baris kursi ke-dua sudah disematkannya AC Double Blower menambah kesejukan yang lebih merata.
Dasboard Ertiga
Dasbor Tipe GL Double Blower
Ertiga Double Blower di semarang siap dipesan, indent cukup 2 sampai 3 minggu saja ini, juga masih mempertahankan Spacious 3 Row Seat with High Quality Materials pada 3 varian tipe yang dimiliki Suzuki MPV ini, disamping itu Luxurious Dashboard with 2-DIN Audio + USB (type GX,GL) juga semakin menemani disaat perjalanan. Ini merupakan wujud Suzuki memenuhi permintaan pelanggan yang dinanti nanti.

Disamping itu transmisi Ertiga Matic juga sudah bisa Anda nikmati pada model tipe GL, GX, dan GX Elegant di tahun ini.
Dengan model terbaru ini adalah sebagai respon balik dengan sejuta pertanyaan bahkan permintaan dari para peminatnya. Keberadaan dari Suzuki Ertiga Matic, dipastikan semakin menambah keseragaman varian transmisi. Pada tahun lalu nama Brand duo kembar memang belum ada yang bisa menandingi saat itu, karena Suzuki saat itu masih melihat sepak terjang mereka dalam bermain di low MPV. Tapi kini duo kembar tersebut sudah mulai tertandingi oleh nama brand yang dibawa Suzuki Ertiga, bukan cerita yang kami sampaikan melainkan fakta yang kami dapat dari data sebanyak kurang lebih 65% pembeli Suzuki Ertiga adalah customer baru, yang sebelumnya belum pernah membeli / memiliki mobil merek Suzuki, sebagian dari mereka adalah pengguna merk lain yang selama ini menjadi kompetitor Suzuki. Customer rupanya sudah semakin pintar dan selektif dalam memilih apa yang menjadi mobil idaman yang nyaman, aman, murah, dan irit. Bisa dipastikan semakin banyak masyarakat Indonesia yang semakin cerdas, mereka tidak lagi hanya membeli kendaraan dari segi merk (brand) saja, melainkan juga dari fitur dan kelengkapan yang ditawarkan, selain itu fitur keamanan yang dipunyai oleh kendaraan tersebut, apakah sudah layak atau belum.

Sehingga Suzuki semakin serius demi mewujudkan populasi pengguna kendaraan dengan merk Suzuki di Indonesia. Maka kami akan memberikan pelayanan terbaik. Kehadiran Suzuki Ertiga di Indonesia adalah suatu hal paling fenomenal di tahun 2012 dalam dunia otomotif di Indonesia.
Ertiga Double Blower di semarang siap dipesan, indent cukup 2 hari saja , info lebih lanjut mengenai Ertiga Double Blower bisa kontak Sales Marketing Resmi Semarang

Salam
Suzuki Lovers

Berlangganan Majalah Suzuki Gratis: