Kompetisi Foto PESTA ERTIGA

"PESTA ERTIGA" Photo Competition
Suzuki News - PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku Distributor Tunggal kendaraan Suzuki bermaksud mengadakan kompetisi yang diperuntukkan bagi media, baik cetak maupun online dalam rangka digelarnya acara akbar "PESTA ERTIGA" di 20 kota di Indonesia, Solo, Bengkulu, Aceh, Tegal, Gorontalo, Cirebon, Batam, Palu, Bangka Belitung, Palangkaraya, Kupang, Manado, Kendari, Pontianak,Lombok, Ternate, Tanjung Pinang, Ambon, Jayapura dan Sorong dengan mengusung tema kompetisi "Semarak Pesta Ertiga".
Adapun 2 kompetisi dalam acara ini, yaitu "Press Writing Competition" dan "Photo Competition". Berikut penjelasannya :
pesta foto kompetisi ertiga
"PESTA ERTIGA" PRESS PHOTO COMPETITION
Syarat dan ketentuan Lomba:
lomba foto ertiga
TEMA

  • Tema "Semarak Pesta Ertiga" Tema tersebut dapat di interpretasikan sesuai dengan kreativitas para peserta (umum & jurnalis/ fotografer).


CARANYA

  • Objek foto mendeskripsikan/menggambarkan "Semarak Pesta Ertiga", sesuai tema kompetisi ini. Objek/ angle foto merupakan liputan acara, suasana acara, program / aktivitas acara, pengunjung acara, produk ERTIGA yang terdapat di acara "PESTA ERTIGA".
  • Peserta kompetisi dapat menggunakan kamera DSLR, SLR, kamera poket/ digital camera, blackberry, android, dan i-phone.
  • Hasil foto dapat  diikut sertakan  dalam  kompetisi ini dengan meng-upload dan 'TAG' foto di akun jejaring sosial (social media) resmi Suzuki, Facebook 'ertigamania'.
  • Pastikan peserta meng-upload dan 'TAG' foto tersebut di folder khusus 'Photo Competition' sesuai kota penyelenggaraan 'PESTA ERTIGA'.
  • Setiap peserta hanya dapat meng-upload maksimum 2 buah foto di folder yang telah disediakan.
  • Setiap foto yang diikutsertakan, wajib menyertakan data pribadi peserta kompetisi: Nama, Alamat, Email, dan No.Telepon (aktif).
  • Kompetisi terbuka kepada seluruh publik & jurnalis dari media cetak (koran, tabloid & majalah) dan online.
  • Periode kompetisi akan berlangsung dari tanggal 19 Januari 2013 s/d 09 Maret 2013.

KRITERIA PEMENANG

  • Foto TERFAVORIT dengan 'Likes' terbanyak akan memenangkan kompetisi 'PESTA ERTIGA PHOTO COMPETITION' ini. Semakin banyak orang yang 'vote' foto peserta, maka semakin besar peluang peserta untuk menjadi pemenang.
  • Terdapat 3 orang pemenang pada masing – masing kota penyelenggaraan (20 kota di Indonesia).
  • Apabila peserta meng-upload bukan berasal dari kota penyelenggara (bukan peserta yang hadir di kota penyelenggara) maka kami anggap gugur/ di diskualifikasi.

PENGUMUMAN PEMENANG

  • Tiga orang peserta 'PESTA ERTIGA' PHOTO COMPETITION dengan 'Likes' terbanyak secara lokal/ regional di setiap 20 kota penyelenggaraan 'PESTA ERTIGA' akan diumumkan  pada tanggal 20 Mei 2013 melalui website www.suzuki.co.id, atau akun Facebook (suzuki indonesia & ertigamania) & Twitter (@suzukiindonesia & @ertigamania), serta akan ada pemberitahuan secara langsung kepada para pemenang.
  • Hasil  foto  pemenang  akan sepenuhnya  menjadi  milik  PT. SIS  dan  kemungkinan akan digunakan untuk keperluan PT.SIS (apabila diperlukan), dengan pemberitahuan sebelumnya kepada pemilik foto.

PENYERAHAN HADIAH

  • Penyerahan hadiah, akan ada pemberitahuan selanjutnya oleh pihak PT. SIS dan dealer Suzuki setempat (kota penyelenggaraan PESTA ERTIGA).
HADIAH PEMENANG

  • Tiga orang pemenang akan mendapatkan hadiah 3 unit TV LED (masing – masing di tiap 20 kota penyelenggara PESTA ERTIGA).

Berlangganan Majalah Suzuki Gratis:

5 Responses to "Kompetisi Foto PESTA ERTIGA"

  1. Menarik banget mas...lomba foto bersama Ertiga

    BalasHapus
  2. wah,,, boleh tu ikutan....! selain buat narsis bisa dapet hadiah juga keren,,,

    BalasHapus
  3. wah lumayan ni lomba tertarik saya :D

    BalasHapus
  4. Aku sudah ikutan fanpage di Ertiga bantu like dong

    BalasHapus
  5. Lomba foto baru pertama kali saya ikutan kontes foto, bisa menang ga ya

    BalasHapus

Salam Hormat Kami

SALES MARKETING
ROY

Telp atau SMS
0819-1433-4492
082-13-37-86-056

PIN BB = D54-9C-BEC

pusatsuzuki@yahoo.com

Dealer Suzuki Semarang