Kemunculan Baru Motor Suzuki Black Fire

Berita Umum Otomotif - PT. Suzuki Indomobil Sales pada waktu yang lalu telah mengeluarkan produk terbaru pada roda duanya, yaitu produk terbaik versi special edition, yang memberikan nuansa baru dengan tema Black Fire. Nama baru yang mempunyai kesan pemberani ini, membuat semakin extreem dan agresif dengan model yang lebih tangguh dan sporty bagi pria dan wanita yang mengendarai sepeda motor Black Fire ini. Apalagi masa muda adalah masa dimana selalu aktif, menyukai tantangan, dan juga menyukai hal baru.
logo suzuki black fire
Sepeda motor versi Black Fire Special edition telah mengembangkan 3 tipe jenis motor sekaligus yaitu :

  • Smash Titan
  • Nex (injection dan Karburator)
  • Satria FU 150.
Suzuki Smash Titan jawa tengah semarang
Nah inilah sudah banyak menganggap Suzuki Titan adalah merupakan sepeda motor yang terkenal paling irit dan handal karena mesin 4 langkah yang mempunyai kapasitas 113cc berbeda pada sepeda motor dikelasnya. Kekuatannya tak dapat diragukan lagi telah mencatat sejarah ketangguhan dan kehandalannya dalam memecahkan rekor MURI dengan prestasi 60 jam non-stop pada uji ketahanan 15 - 17 Mei 2010 di Sirkuit Internasional Sentul sepanjang 5.000 Km. Smash berpendingin udara dengan sistem pengapian DC-CDI berteknologi TPS (Throttle Position Switch) sehingga suara mesin tidak bising dan getarannya kecil serta konsumsi bahan bakar yang optimal. Dibalut warna body two tone color hitam-merah serta dipadukan dengan striping dan warna casting wheel yang dipainting sama dengan warna body sehingga menimbulkan kesan menyatu dan serasi.
suzuki nex semarang black fire
Untuk tipe Suzuki Nex tersedia dalam dua varian yaitu Fuel Injection (FI) dan karburator, dimana untuk Nex FI mengusung mesin 110 cc dengan O2 (baca O two) sensor yang mendeteksi kadar oksigen gas buang dan hasil kadar dideteksi oleh Engine Control Module (ECM) yang memprogram komputer untuk menghasilkan pengabutan bahan bakar yang pas takaranya untuk berkendara dan sudah dilengkapi dengan Tip Over 
Sensor yang berfungsi memutus arus listrik sehingga mesin akan mati secara otomatis ketika motor miring lebih dari 65 derajat atau pada saat terjatuh. Sama halnya dengan Smash Titan Black Fire, pada tipe Nex ini dibalut warna body two tone color hitam-merah serta dipadukan dengan striping dan warna casting wheel yang dipainting sama dengan warna body sehingga menimbulkan kesan menyatu dan serasi. Ditambah 
warna pada handle pillion atau pegangan belakang dipainting senada, sehingga memberikan kesan yang berkelas.
Suzuki Satria F150 Black Fire semarang
Untuk tipe Suzuki Satria F150 Black Fire dengan warna dinamis dan stripping agresif semakin mengukuhkan tampilan Satria F150 sebagai Hyper Underbone. Satria F150 memiliki performa mesin dan fitur canggih sehingga dianugerahi 2 penghargaan Tabloid Otomotif sebagai Best Bebek Super dan Best Of The Best Bebek pada ajang Otomotif Award 2012. Satria F150 dilengkapi dengan kapasitas mesin 150cc, 4 langkah, DOHC 4 katup, 6-speed, berpendingin oli dan silinder SCEM dengan teknologi seperti Moge ini merupakan produk nomor 1 di kelas Sport Underbone.

Salam
Pusat Suzuki Semarang

Berlangganan Majalah Suzuki Gratis:

0 Response to "Kemunculan Baru Motor Suzuki Black Fire"

Posting Komentar

Salam Hormat Kami

SALES MARKETING
ROY

Telp atau SMS
0819-1433-4492
082-13-37-86-056

PIN BB = D54-9C-BEC

pusatsuzuki@yahoo.com

Dealer Suzuki Semarang

close
call center suzuki