Penjualan Mobil Suzuki kini di Peringkat Dua

Suzuki News – Suzuki pada bulan pertengahan bulan Febuari penjualannya semakin meningkat, dari hasil nasional penjualan telah mencapai peringkat dua. Kesuksesan Suzuki di penjualan kendaraan roda empat menunjukkan hasil yang memuaskan dengan hasil di angka 14.909 unit (whole sales) dan 13.635 unit (retail sales) pada total penjualan periode Februari 2013. Jika dibandingkan dengan periode bulan yang sama di tahun 2012, penjualan mengalami kenaikan sebesar 75.6% (wholesales) dan 77.1% (retail sales), serta mengalami kenaikan sebesar 15.3% (wholesales) dan 21.1% (retail sales) jika dibandingkan dengan penjualan di bulan Januari 2013. Pencapaian ini tentunya membawa Suzuki ke peringkat dua secara nasional.

Ertiga berada di peringkat teratas dalam kontribusi terbesar penjualan kendaraan Suzuki yaitu sebesar 6.784 unit atau 45.5 % dari total penjualan, kemudian peringkat kedua ditempati oleh Carry Futura 1.5 (komersil dan penumpang) sebesar 4.413 unit atau 29.6 %, lalu disusul oleh APV baik penumpang maupun komersil (Mega Carry) sebanyak 2.911 unit atau 19.5 %, dan sisanya diikuti oleh porduk Suzuki lainya, seperti Splash, SX4, Swift, dan Grand Vitara sekitar 5.4 % dari total penjualan.

Atas pencapaian penjualan Suzuki roda empat (whole sales) yang signifikan ini, ditanggapi positif oleh Endro Nugroho, 4W Sales Director PT. Suzuki Indomobil Sales, "PT. Suzuki Indomobil Sales mengucapkan terima kasih kepada para konsumen yang telah mempercayakan kebutuhan transportasinya kepada Suzuki, dan kepada seluruh dealer di Indonesia untuk kerjasamanya dalam melakukan pelayanan dan penjualan produk kendaraan Suzuki. Keberhasilan di bulan Februari 2013 ini, diharapkan menjadi titik awal yang baik untuk berprestasi jauh lebih baik lagi kedepannya."

(Sumber Suzuki Indonesia)

Salam
Dealer Suzuki Semarang

Berlangganan Majalah Suzuki Gratis:

4 Responses to "Penjualan Mobil Suzuki kini di Peringkat Dua"

  1. ertiga mulai unjuk gigi dalam persaingan mobil MPV :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ni Bos semoga Ertiga dapat diterima dengan baik secara nasional

      Hapus
  2. Ertiga memang menjadikan andalan product dari Suzuki yang paling sukses.
    Jaman dahulu Suzuki telah banyak menciptakan suatu product yang saat ini tetap menjadikan legendaris dan banyak diminati, dan anehnya lagi harganya masih tinggi untuk kelas-kelas seperti itu. Saya masih seneng product suzuki jaman dulu seperti baleno, vitara sidekick, escudo, jimmy katana, karimun kotak, jimmy jangkrik, suzuki carry dari jaman ke jaman masih saja ada.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kurang satu Pak, Suzuki Aerio masih paling bagus waktu dulu. Sebenarnya Suzuki Aerio bentuknya sudah seperti Small MPV

      Hapus

Salam Hormat Kami

SALES MARKETING
ROY

Telp atau SMS
0819-1433-4492
082-13-37-86-056

PIN BB = D54-9C-BEC

pusatsuzuki@yahoo.com

Dealer Suzuki Semarang

close
call center suzuki