Modifikasi Sepeda Motor Berlapis Emas 315 kilogram

sepeda motor berlapis emas termahal
Berita Umum Otomotif - Merubah bentuk seperti modifikasi suatu kendaraan mobil atau motor tentu tidak mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Seperti apa yang dilakukan si pencipta motor yang satu ini, hal yang tidak mungkin bisa diwujudkannya.

Baru-baru ini di negara Turki seorang perancang pemodifikasi terkenal, yang bernama Tarhan Telli dari industri berlabel TT Custom Fame di Ankara membuat perubahan pada motor Harley-nya dengan melapisi sebuah emas murni. Ini merupakan Harley dengan versi chopper paling mahal di dunia.

Bodi motor yang besar dan bongsor ini dibalut oleh sentuhan emas murni seberat hingga 315 kilogram. Di seluruh sekujur pada bodi motor memberikan sentuhan dengan lapisan emas.

Tak hanya lapisan emas saja pada motor tersebut, ia juga memberikan nuansa design seperti mitologi dewa Yunani kuno. Tangki bensin yang berbentuk kepala ular Medusa, dan pada bagian slebor belakanjuga desain ular pada frame dan spatbor belakang.

Lama proses pengerjaan satu tahun lebih, Telli mengerjakan modifikasi motor ini tinggal menunggu sertifikasi oleh Guinnes Book Record dan mengesahkan motor ini sebagai rekor motor berlapis emas yang termahal di dunia.

Berlangganan Majalah Suzuki Gratis:

0 Response to "Modifikasi Sepeda Motor Berlapis Emas 315 kilogram"

Posting Komentar

Salam Hormat Kami

SALES MARKETING
ROY

Telp atau SMS
0819-1433-4492
082-13-37-86-056

PIN BB = D54-9C-BEC

pusatsuzuki@yahoo.com

Dealer Suzuki Semarang

close
call center suzuki