Mudahnya Kredit untuk Usaha Rental Mobil

‪Suzuki News - Tidak sedikit anggapan bagi pemilik usaha rental mobil, pasti menganggap sangat sulit untuk mengajukan kredit untuk usaha rentalnya. Kini kredit mobil untuk usaha rental saat ini tidak sulit lagi, sebab kami merupakan main dealer resmi pusat Sun Motor Indosentra Trada di Semarang yang telah menjembatani Anda melalui promosi media cetak ataupun online dengan berbagai kemudahan, dengan melayani pembelian perorangan maupun perusahaan dengan skala besar.

Teringat waktu dahulu, saat Bapak/Ibu sebagai calon konsumen diharuskan untuk datang ke showroom ataupun kantor kami untuk melakukan pembelian. Sebenarnya ada cara lain, melalui ajang test drive online karena kami dapat mempresentasikan sebuah product Suzuki yang mana Kami dapat melakukan visit dirumah ataupun kantor Bapak/Ibu sesuai jadwal yang disepakati bersama. Hal ini sangat berguna dan dirasa sangat efektif mengingat akan padatnya kesibukan Bapak atau Ibu khususnya berdomisili di Semarang, dikarenakan sangat menyita waktu, ditambah lagi harus menghadapi macetnya dijalanan.

Suzuki memiliki harga yang menarik dan kompetitif, yang mana menjadikan salah satu pilihan bagi usaha pemilik rental mobil untuk menambah armadanya dan serta memberikan pelayanan lebih kepada para konsumennya. Jangan heran jika brand mobil asal negeri jepang ini merupakan pilihan tepat untuk kendaraan armada rental.

Mengajukan kredit mobil di Bank atau di Lissing untuk usaha rental mobil, pastinya Bapak/Ibu mengumpulkan persyaratan yang diperlukan oleh pihak leasing. Selaku badan atau perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor, diantaranya :
  1. NPWP
  2. SIUP & TDP
  3. Domisili perusahaan
  4. Akte Perusahaan
  5. KTP direksi
  6. Rekening Koran
Data tersebut akan diberikan ke pihak leasing untuk dijadikan bahan persyaratan aplikasi kredit, yang nantinya akan dipelajari pihak leasing sebagai bahan pertimbangan, apakah disetujui atau tidak terhadap aplikasi tersebut?
Posisi kami disini hanya sebagai sales consultant yang mana hanya sebatas sebagai penyedia unit, jasa service dan layanan after sales berpengalaman, dan profesional, dalam melayani konsumen yang ada. Itu semua disebabkan karena kematangan dilapangan serta adanya training products yang dilakukan oleh perusahaan kami selaku dealer resmi dan juga telah banyak melayani pembelian secara cash ataupun kredit mobil untuk usaha rental.

Di Negri Indonesia, usaha rental mobil sudah banyak dan makin menjamur karena usaha rental merupakan usaha yang menguntungkan. Sehingga banyak bermunculan usaha rental bertaraf perseorangan maupun perusahaan dengan memberikan pelayanan jasa transportasi.
Kredit Suzuki cukup mudah dan murah.

Berlangganan Majalah Suzuki Gratis:

1 Response to "Mudahnya Kredit untuk Usaha Rental Mobil"

Salam Hormat Kami

SALES MARKETING
ROY

Telp atau SMS
0819-1433-4492
082-13-37-86-056

PIN BB = D54-9C-BEC

pusatsuzuki@yahoo.com

Dealer Suzuki Semarang

close
call center suzuki