Suzuki Inazuma Baru Pakai Semi Fairing Makin Keren

suzuki inazuma baru 2013Suzuki News - Suzuki Inazuma di produksi di Jepang disuatu kawasan Tokyo telah mendapat dukungan dan apresiasi penggemarnya. Akan antusias dari Suzuki Inazuma, kini telah mengalami refreshing product dengan penampilan baru yaitu penambahan di semi fairing-nya. Penampilan Suzuki Inazuma baru ini lebih memberikan nuansa lebih kekar dan roadster sejati dengan tambahan kaca depan.

Pada tanggal 20 April nanti, di ajang Shanghai Motor Show 2013 sudah mulai siap diperkenalkan dan di buka penjualannya pada pasar Asia dan Eropa. Ajang perkenalan model terbaru dari Suzuki Inazuma ini juga hampir berdekatan tanggalnya dengan ajang Mobil Show di Semarang dengan perkenalan Suzuki New Splash versi terbaru varian transmisi manual harga manual Rp.149,5 juta dan automatic Rp.161 juta, yang cukup berdekatan tanggal pelaksanaannya.

motor polisi inazuma
Pada bulan Oktober 2012 tahun yang silam proptotype dari Suzuki Inazuma pernah dipamerkan di ajang China International Motorcycle Trade Exhibition (CIMAMotor). Model yang diperkenalkan waktu itu spec khusus model motor polisi yang diberi nama GW250J.

Model tersebut diproduksi oleh Haojue, sebagai perusahaan patungan Suzuki China dengan pabrikan sepeda motor lokal di China.
Jadi GW250J rencananya akan memberikan kontribusi penuh bagi kepolisian di China sebagai sepeda motor patroli mereka. Tapi, peluncuran resminya baru akan dilakukan di akang Shanghai Motor Show 2013 mendatang.

Mengenal sekilas dari Suzuki Inazuma semi-fairing ini, mempunyai setang yang gagah designnya lebih lebar dibanding Inazuma standar. Sehingga pada posisi tersebut memberikan kenyamanan bagi pengendara, karena setang yang lebih tinggi dan lebar. Tak kurang lagi adanya fitur wind protection menambah kenikmatan saat berkendara jarak jauh.

Menengok dapur pacu yang dimiliki oleh Suzuki Inazuma semi-fairing ini tetap dengan pendirian yang sama, yaitu mesin tipe injeksi kapasitas 248cc. Horse power 24 HP pada putaran mesin 8500 rpm degan torsi 16 ft-lb. pada 6500 rpm. Transmisi enam percepatan dengan knalpot ganda, suspensi depan telescopic fork, dan suspensi belakang yang bisa diatur tujuh level.


Saya juga sempat mendengar dari berbagai media, bahwa perkenalan Suzuki Inazuma oleh Suzuki Indomobil Sales (SIS) R2 juga dibawanya pada ajang touring Makssar-Tana Toraja-Makassar beberapa waktu lalu. Tak hanya itu Inazuma police style ini juga turut andil dalam acara tersebut.

Berlangganan Majalah Suzuki Gratis:

2 Responses to "Suzuki Inazuma Baru Pakai Semi Fairing Makin Keren"

  1. Masuk sini gan jika ingin tau daftar harga motor suzuki :
    http://indra-combination.blogspot.com/2013/02/daftar-harga-terbaru-motor-suzuki-februari-2013.html

    BalasHapus
  2. Motor Suzuki memang best,saya pun masih pakai Suzuki txr 150

    BalasHapus

Salam Hormat Kami

SALES MARKETING
ROY

Telp atau SMS
0819-1433-4492
082-13-37-86-056

PIN BB = D54-9C-BEC

pusatsuzuki@yahoo.com

Dealer Suzuki Semarang