Mana yang Lebih Jago Menyetir, Wanita atau Pria?

Dari sekian banyak orang bahkan para kaum automotif sering mempunyai pertanyaan dalam hati mana yang lebih baik nyetir Wanita atau Pria ya? Lalu mana yang paling jago nyetir kalau dilihat dari segi gender, pria atau wanita? Menurut informasi yang Kami rangkum dari tempat latihan Kursus Belajar Setir Mobil di daerah Semarang yaitu salah satu customer Kami sempat Kami ngobrol bercerita soal jawaban mana yang lebih baik.
kursus belajar setir mobil semarang
Dari sekian banyak yang belajar kursus setir, dari segi penilaian Wanita paling 1340 kesalahan yaitu saat latihan, sedangkan pria hanya 867 kesalahan. Data juga menunjukan wanita biasanya gagal saat mencoba parkir mundur, posisi stir yang salah, dan juga lalai memindahkan gigi.

Dalam kesalahan Wanita yang dilakukan pada saat latihan mengemudi mobil, rupanya kedua gender memiliki kesalahan yang sama, lupa menyalakan lampu sein saat belok di persimpangan, dan tanpa melihat belakang melalui spion tengah.

Dari apa yang dilakukan selama latihan kursus setir walaupun mempunyai kenyataan buruk dalam mengemudi, kenyataannya wanita memiliki pengalaman baik dalam mengemudi. Bagi Wanita lebih tenang 20 persen daripada pria setelah lulus test mengemudi.

Menurut hasil dari 247 juta kilometer perjalanan. Separuh pengemudi adalah wanita dan sisanya pria, peneliti kemudian menemukan hasil jika wanita 28 persen lebih memilih untuk mengemudi saat malam, dan 12 persen tidak akan melewati batas kecepatan bila dibandingkan dengan hasil pria.

Hasil yang lainnya adalah, pengemudi yang sempat menikmati sarapan lebih cenderung tidak terlibat dalam kecelakaan, performa mengemudi mereka lebih baik 30 persen dibandingkan dengan orang yang tidak sarapan.

"Meluangkan 5 menit waktu untuk mempersiapkan sarapan anda akan membuat perbedaan dan membuat perjalanan lebih aman. Walaupun hanya pergi kerja ataupun perjalanan jauh, menyiapkan diri anda dengan sarapan sama saja dengan mempersiapkan mobil anda untuk diajak jalan," jelas Handoko pemilik Kursus Belajar Setir Mobil di Semarang.

Berlangganan Majalah Suzuki Gratis:

2 Responses to "Mana yang Lebih Jago Menyetir, Wanita atau Pria?"

  1. lebih pintar setir pria ketimbang wanita sebab, pria punya cara logika dalam menempatkan mobil di kondisi lalu lintas yang padat semua berdasarkan ratio

    BalasHapus
  2. Wanita lebih suka nyetir jalan ditengah dan pelan

    BalasHapus

Salam Hormat Kami

SALES MARKETING
ROY

Telp atau SMS
0819-1433-4492
082-13-37-86-056

PIN BB = D54-9C-BEC

pusatsuzuki@yahoo.com

Dealer Suzuki Semarang

close
call center suzuki