Naik Motor Besar Butuh Ketrampilan

cara-naik-motor-besar
Motor Besar atau bahasa gaulnya Motor Gede (moge) sudah banyak model yang memiliki kapasitas dari 500 cc hingga 1000 cc keatas, macamnya juga bervarian seperti chopper, skuter, superbike, sport touring, dual purpose, trail dan lain-lain. Dari sekian banyak model Motor Besar tersebut tidak bisa disamakan dalam cara mengendarai layaknya motor kecil yang bermesin low CC.

Siapa yang tak bangga memiliki motor besar bermesin garang yang memiliki suara yang khas, membuat yang menaikinya semakin berwibawa dan berkharisma sebab sepeda motor besar ini punya karakter yang berbeda tentunya. Moge disamping memiliki tenaga yang besar, untuk bobot dan dimensinya juga berat. Supaya bisa tetap efektif mengendalikan moge dalam keseharian, wajib mengenali perbedaan-perbedaan ini dan diaplikasi waktu di jalan.

Dalam menaiki kendaraan ini juga butuh ketangkasan dan ketrampilan supaya dapat memberikan pengendalian yang lebih baik. Lagipula karakter moge ini juga memiliki karakter pengendalian yang berbeda-beda. Sebagai contoh, mengetahui titik pengereman atau cara menikung yang sesuai dengan moge yang dimiliki. Tentu saja, dengan tenaga yang lebih besar, kecepatan yang dicapai bisa lebih tinggi sehingga wajib butuh keterampilan ekstra jadi wajib dilatih berkala di tempat yang sesuai.
SUZUKI POSTING
Disamping kita memiliki ketrampilan yang memadai, mewajibkan juga melengkapi Kita menggunakan keselamatan ketika berkendara sepeda motor. Untuk pelindung kepala seperti Helm pun gunakan yang berkualitas tinggi dan hindari penggunaan Helm yang tidak memenuhi standar keselamatan non SNI.

Tidak hanya helm saja yang wajib digunakan dalam menjaga keselamatan, bagi setiap biker juga di beberapa club motor besar mewajibkan melakukan kelengkapan lain seperti jaket, pelindung siku dan lutut, sarung tangan dan sepatu yang menutup sampai mata kaki. Jadi standar kelengkapan keselamatan motor yang harus dilengkapi diatas, supaya kita akan sadar pentingnya keselamatan. Satu lagi jangan paksakan bila kondisi kesehatan tidak sedang baik.

Berlangganan Majalah Suzuki Gratis:

6 Responses to "Naik Motor Besar Butuh Ketrampilan"

  1. Info yang bagus...
    terimakasih banyak.

    BalasHapus
  2. Memang butuh ketrampilan buat ngendarain motor gede...
    karena bisa berbahaya kalo tidak punya ketrampilan.

    BalasHapus
  3. oh jadi begitu, saya juga belum bisa tuh memakai motor gede

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  5. untung motor ane gak gede gan.... suzuki emang mantap

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Salam Hormat Kami

SALES MARKETING
ROY

Telp atau SMS
0819-1433-4492
082-13-37-86-056

PIN BB = D54-9C-BEC

pusatsuzuki@yahoo.com

Dealer Suzuki Semarang

close
call center suzuki