Suzuki Buat Mobil Cantik City Car Khusus Wanita

Di negara Sakura Jepang, Suzuki memperkenalkan varian terbarunya berjeniskan city car yang diperuntukkan bagi kaum hawa yaitu wanita. Mobil yang berparas centil dan mungil ini memang rancangannya menyesuaikan akan karakter dari perempuan, Suzuki memberi nama Lapin Chocolat.

SuzukiLapinAltoChocolat2014
Warna yang disuguhkan oleh Suzuki Lapin Chocolat ini pilihan warna nya sangat cerah dan nyentrik. Apalagi warna kesukaan wanita tak terlepas dengan warna sentimentil yaitu merah muda atau pink.

Siapa sangka fitur yang ditawarkan oleh mobil ini lebih memberikan daya tarik yang berbeda sebab beberapa fitur modern sudah disematkan pada Suzuki Lapin Chocolat. Pada tampilan eksterior bentuk lampu yang membulat dengan sistem penerangan HID, serta bentuk style grill yang berlapiskan perak, lalu pada kaca depan anti UV (sinar ultraviolet) dan infra merah, dan penyangga ban berpalang velg 14 inch yang memiliki karakter lebih feminim.

interior suzuki lapin chocolat
Mesin Mobil ini sangat simple memiliki kapasitas mesin 660cc dengan tiga silinder yang sangat ramah lingkungan. Torsi yang dihasilkan 63 Nm dengan 54 tenaga kuda (40kw).

Untuk transmisi tipe CTV (continuously variable transmission) berpenggerak pada ke empat roda.

Harga yang dari Suzuki Lapin Chocolat tidak terlalu mahal cukup 1,291 juta Yen atau setara dengan Rp131,3 juta. Tapi sayang mobil ini hanya di jual di Jepang saja.

Berlangganan Majalah Suzuki Gratis:

3 Responses to "Suzuki Buat Mobil Cantik City Car Khusus Wanita"

  1. Kapan suzuki city car di launch ya?

    BalasHapus
  2. Mobilnya gemesin

    BalasHapus
  3. Kalau Suzuki punya mobil buat perempuan, kasian itu cowonya bakal ga dikasih tumpangan. Hahahaha...ha

    BalasHapus

Salam Hormat Kami

SALES MARKETING
ROY

Telp atau SMS
0819-1433-4492
082-13-37-86-056

PIN BB = D54-9C-BEC

pusatsuzuki@yahoo.com

Dealer Suzuki Semarang