Walaupun Swift di Modif Sederhana tapi Enak di Lihat

Meski pada basicnya Suzuki Swift adalah city car, namun menurut Hendi Prasesatia jika mobil ini di make over dengan gaya minimalis elegan tetap saja bisa tampil cantik dan gaul. Untuk langkah modifikasinya pun ternyata memang tak terlalu ribet, meski sederhana namun secara hasil akhir cukup lumayan untuk di pandang mata.
swift-modif-semarang
Eksterior
Diawali dengan pengerjaan eksterior yang cukup sederhana karena hanya aplikasi body kit add on custom yang merata dari front bumper hingga rear bumper. Pada bagian buritan sedikit disentuh lagi dengan hadirnya knalpot HKS.

Interior
Unsur elegan terlihat pada sektor interior, dimana pada jok dibungkus ulang dengan semi kulit MB TECH warna hitam sewarna eksterior. Lantas asesoris elegant juga muncul pada pedal set dan shift knob DAD.

Kaki kaki
Pengerjaan modif sebenarnya cukup banyak langkahnya pada sektor kaki-kaki. Pasalnya hadirnya body kit yang hanya add on memaksa trik kaki-kaki agar posisi mobil bisa cantik dengan agak ceper. Disitu doi lakukan trik dengan aplikasi per Mercedes Benz dan juga shock Honda Genio. Setelah itu hadirnya velg Lenzo semakin sempurnakan karya modif minimalis ini.
modif-swift-standar
Hendi Prasesatia memang ingin menampilkan modifikasi swift yang sederhana tetapi tidak ekstrem yang penting enak dilihatnya serta nyaman dibawanya yang penting gaul cing, ujarnya.
club-swift-semarang

Berlangganan Majalah Suzuki Gratis:

1 Response to "Walaupun Swift di Modif Sederhana tapi Enak di Lihat"

  1. Swift ga di modifikasi saja sudah enak lihatnya

    BalasHapus

Salam Hormat Kami

SALES MARKETING
ROY

Telp atau SMS
0819-1433-4492
082-13-37-86-056

PIN BB = D54-9C-BEC

pusatsuzuki@yahoo.com

Dealer Suzuki Semarang

close
call center suzuki