Cegah Tromol Variasi Menguning

tromol krom kudus
Tromol variasi buat matik di pasaran yang menganut jenis krom atau warna titan memang banyak diburu untuk mengejar tapak kaki tampil resik. Cuman saat diaplikasi buat harian, ada baiknya untuk mencegah timbulnya perubahan warna. Paling sering terjadi di depan berubah menjadi menguning. Hal ini memang wajar terjadi efek rambatan panas dari cakram. Cuman dengan perubahan warna tadi tampilan jadi tidak sip.
Maka apa saja yang perlu dilakukan agar supaya tidak terjadi seperti itu.
Ikuti saja saran dari pemilik bengkel motor Ahass di jalan Raya Setiabudi dekat batalion Banteng Raiders kota Semarang.
Usahakan dalam pemakaian variasi krom jenis ini cakram berganti model floating. Agar, panas yang diterima bidang gesek cakram dengan bagian yang nancap di tromol dapat diputus rambatan panasnya. Kemudian untuk baut, pengikat cakram pastikan memakai jenis steinless dengan bahan dominan jenis besi.
Selain itu, perhitungan juga dalam pemakaian panjang bushing. Pastikan dimensinya lebih panjang 2mm dari nat dudukan bearing di setiap sisinya.
Agar saat mur baut as roda dikencangkan, tekanan yang diterima jadi lebih minim. Sehingga agar optimal mencegah timbulnya warna menguning akibat panas pengereman pada tromol variasi krom. Kata Budi.

Berlangganan Majalah Suzuki Gratis: