Konsep Spesifikasi Mobil Murah Karimun Wagon R

Konsep spesifikasi mobil murah Karimun Wagon R dikembangkan berdasarkan empat konsep; “Interior yang luas, dan terbuka”, “Kegunaannya yang banyak& praktis membuat para penumpang dapat merasakan pengalaman berkendara yang nyaman dan juga dapat mengangkut banyak barang”, ”Bahan bakar yang efisien”, dan ”Harga yang terjangkau yang memungkinkan banyak orang untuk merasakan pengalaman berkendara tersebut”

DESAIN EKSTERIOR
Karimun Wagon R adalah sebuah mobil kompak dengan bentuk kotak dan stabil. Grille-nya yang besar menyediakan lampu besar (headlight) yang lebih besar dan pengaruh yang kuat dengan mengadopsi lensa
eksterior karimun wagonr
dalam berwarna biru yang ditambahkan untuk memberikan tampilan tegas dan dinamis. Roof Rail-nya melengkapi desain bergaya urban. Dengan ukuran dan dimensi yang dimiliki dari kendaraan yang kompak ini, memudahkan pengendara untuk melewati ruas jalan yang sempit dan padat bahkan parkir di lahan / tempat yang tidak terlalu luas, seperti di garasi rumah. Untuk memudahkan pengemudi dalam berkendara, terdapat Wide Outside Mirror, dan Wide Front Glass. Kami telah berusaha untuk menciptakan desain yang unik dan menarik yang akan disukai banyak orang.

INTERIOR YANG LUAS
interior-kabin-wagonr
Meskipun “Karimun Wagon R” mempunyai bodi yang kompak, namun bentuknya yang persegi memberikan interior yang lega yang dapat dinikmati bahkan dengan 5 penumpang sekaligus didalam mobil. Posisi pengemudi yang tinggi memberikan pengemudi posisi pandang yang tinggi yang akan memampukan si pengemudi untuk berkendara secara nyaman dan mudah melihat arah jalan. Posisi tempat duduk setinggi 710 mm dari permukaan membuat sehingga mudah untuk diduduki, serta dilengkapi dengan pintu yang dapat membuka selebar 77 derajat membuat proses keluar masuk menjadi lebih mudah

BAGASI dan TEMPAT PENYIMPANAN YANG LEBIH LUAS
bagasi-karimun-wagonr-luasSalah satu fitur dari Karimun Wagon R adalah bagasi yang luas. Dengan ruang bagasi yang bisa dibuka lebar dan jarak bagasi 725 mm dari tanah, bawaan yang berat hanya membutuhkan sedikit tenaga untuk diangkat ke dalam kendaraan. Bagasi barang juga dapat diperluas dengan melipat jok belakang sebagai penyimpanan barang yang lebih panjang.
Karimun Wagon R mempunyai banyak kompartemen penyimpanan. Sebuah nampan (tray) yang mudah dibawa terletak dibawah tempat duduk penumpang. Sebagai tambahan, jok depan dan belakangnya dilengkapi dengan tempat minuman yang dapat menyimpan botol plastik ukuran 660 ml. Ada 11 kompartemen multifungsi didalam kabin. Wajar apabila menyebut mobil ini memenuhi sebuah kendaraan multifungsi yang lengkap.

MESIN dan PERFORMA
Karimun Wagon R menggunakan mesin generasi terbaru K10B, DOHC yang ringan dan bertenaga, Multi Point Injection serta Penggerak Roda Depan. Metal Timing Chain dimana mesin digerakkan dengan rantai
mesin-karimun-wagonr
besi yang menekan biaya perawatan yang lebih murah dan tahan lama dibanding berbahan belt karet. Mesin Karimun Wagon R dilengkapi dengan Intake Manifold berbahan plastik yang dapat menimalisir penguapan bahan bakar dari radiasi engine dan ditunjang bahannya yang terbuat dari plastik sehingga membuat bobot mesin lebih ringan dan menghasilkan bahan bakar yang lebih efisien serta mesin lebih responsif, serta adanya Multi Point Injection, dan sistem Penggerak Roda Depan.
Dengan menggunakan mesin berkapasitas 1,000 cc, 12 valve dengan 3 silinder bertenaga 68 PS dan torsi 90Nm, membuat Karimun Wagon R lebih bertenaga, dengan ditunjang transmisi manual 5-percepatan.

KEAMANAN dan KESELAMATAN
safety-belt-kunci-wagonr
Karimun Wagon R memiliki aspek keamanan / security yang memadai seperti fitur Immobilizer merupakan sistem manajemen mesin di dalam ECU (Electronic Control Unit / komputer yang mengatur sistem mobil) yang dapat mengenali sinyal yang dikirimkan dari kunci, memiliki fitur Keyless Entry (tipe GX), serta dilengkapi aspek keselamatan / safety, seperti Safety Belt serta terdapat fitur Child Proof Door Lock.

Karimun Wagon R, kendaraan yang memiliki platform Mini MPV memberikan kenyamanan berkendara baik pengendara dan penumpang, hadir dalam 3 (tiga) tipe yaitu Karimun Wagon R - GX, Karimun Wagon R - GL, dan Karimun Wagon R – GA yang disesuaikan dengan kebutuhan, yaitu:
Karimun Wagon R - GX
Dilengkapi dengan Air Conditioner, 2 Din car audio & 4 speakers, Security Alarm, Keyless entry, Immobilizer, Roof Rails, Alloy Wheel, Electric Window Central Locking, Seat Under Tray, dan memiliki 8 pilihan warna menarik, yaitu Lagoon Turquoise 3, Splash Green 2, Silky Silver, Cool Black, Pearl White, Radiant Red, Graphite Grey dan Burgundy Red.
Karimun Wagon R - GL
Dilengkapi dengan Air Conditioner, 1 Din car audio & 2 speakers, Immobilizer, Roof Rails, Alloy Wheel, Electric Window Central Locking, dan memiliki 7 pilihan warna yaitu Lagoon Turquoise 3, Splash Green 2, Silky Silver, Cool Black, Radiant Red, Graphite Grey dan Burgundy Red.
Karimun Wagon R - GA
Dilengkapi dengan Air Conditioner, Immobilizer, dan memiliki 4 pilihan warna yaitu Silky Silver, Cool Black, Radiant Red, dan Graphite Grey
Selain keunggulan dari sisi produk diatas, PT. SIS telah mempersiapkan layanan 3S (Sales, Service, Spareparts) bagi produk Karimun Wagon R. Untuk memperkuat Karimun Wagon R dalam penetrasi pasar di Indonesia maka didukung oleh 6.678 wiraniaga Suzuki di seluruh Indonesia, jaringan penjualan 3S & 1S yang telah memenuhi standar Suzuki yang tersebar di seluruh Indonesia sebanyak total 244, dan juga kesiapan dari aftersales dengan tersedianya suku cadang Karimun Wagon R di seluruh jaringan Bengkel Resmi Suzuki (Beres S) di Indonesia, serta kesiapan tenaga mekanik yang berkualitas. Maka, kami yakin masyarakat dan konsumen Suzuki di Indonesia dengan mudah mendapatkan pelayanan dari produk Karimun Wagon R.
Dengan hadirnya Karimun Wagon R ini, merupakan salah satu bentuk komitmen dari Suzuki Indonesia yang selama lebih dari 40 tahun telah dikenal sebagai salah satu brand automotif besar di Indonesia yang mempunyai slogan global “Suzuki Way of Life” merefleksikan komitmen Suzuki untuk terus berusaha menghasilkan 4 elemen yaitu Spirit, Straightforward, Sporty dan Value yang menjadi dasar dan memperkuat primary brand image Suzuki untuk tetap eksis sebagai brand otomotif yang terpercaya di Indonesia serta menjawab tantangan industri kendaraan roda empat kedepannya dengan memiliki jaringan penjualan di seluruh Indonesia.

SPESIFIKASI UTAMA
spesifikasi-utama-karimun-wagonr
pilihan-warna-karimun-wagonr
SUZUKI kembali menghadirkan ide-ide baru untuk gaya hidup yang lebih aktif dan menyenangkan untuk Indonesia, dengan konsep “Gaya Hidup Aktif dengan SUZUKI (Active Life Style with SUZUKI)”. Produk-produk SUZUKI merupakan pilihan yang tepat untuk bepergian bersama teman ataupun pasangan, dan untuk liburan para keluarga.
Dengan desain booth minimalis, kami secara jelas menekankan kesan gaya hidup yang menyenangkan dari para pemilik Suzuki dengan papan grafis yang besar, LED multi-display dan menampilkan produk - produk Suzuki
yang menarik.
Variasi dari produk-produk SUZUKI cocok untuk berbagai kesempatan yang ditampilkan di booth kami. Terdiri dari tiga area yang menampilkan tema tertentu, masing-masing menekankan nilai utama dari SUZUKI: “active”, “stylish” dan “global”. Para pengunjung akan mempunyai kesempatan yang unik tidak hanya untuk menikmati dan mengagumi produk-produk dari SUZUKI tapi juga merasakan model terbaru tahun ini, Karimun Wagon R.
[ACTIVE: Area LCGC]

Area LCGC menunjukkan penampilan dari Karimun Wagon R yang memiliki fungsionalitas yang sangat baik dan ramah lingkungan. Presentasi tersebut menekankan satu set dari keragaman aksesoris asli SUZUKI dengan memberikan ide mengenai gaya hidup baru kepada para pengunjung.
[STYLISH: Area Ertiga]

Area Ertiga menekankan Suzuki Ertiga, sebuah produk yang sangat populer di pasar Indonesia.
[GLOBAL: Area model global]

Di bagian produk global ada Suzuki Swift, produk yang dikagumi oleh para penggemar dunia otomotif di seluruh dunia dengan nuansa yang sporty dan performa yang lincah, sama halnya dengan APV, sebuah mobil van multifungsi dengan kenyamanan berkendara yang dinamis dan sangat nyaman. Kami juga menampilkan model referensi dari Swift Sport dan Wagon R Sting-Ray, untuk dijelajahi kualitasnya yang luar biasa bagi pengalaman berkendara yang berbeda.
Presentasi SUZUKI untuk Motor Show kali ini, juga akan menghadirkan berbagai macam variasi program, termasuk penampilan dari beberapa artis dan penari terkenal. Kami berharap bahwa para pemilik mobil SUZUKI akan kembali menikmati SUZUKI pengalaman global Suzuki yang akan membuat kehidupan sehari-hari mereka lebih menarik dari sebelumnya.

Semoga penjelasan mengenai konsep spesifikasi Mobil Murah Karimun Wagon R dapat memberikan informasi bagi Anda, dan untuk selanjutnya apabila Anda membutuhkan info harga dan paket kredit, Anda dapat menanyakan kepada Kami untuk memberikan informasi lanjutan. Area pelayanan penjualan dan pembelian bagi customer yaitu mencakup area Plat H dan K yaitu semarang, salatiga, cepu, weleri, purwodadi, rembang, kudus, kendal, jepara, ambarawa, boja, ungaran, dan demak.
BACA JUGA : INFO PAKET KREDIT KARIMUN WAGON R

Berlangganan Majalah Suzuki Gratis:

12 Responses to "Konsep Spesifikasi Mobil Murah Karimun Wagon R"

  1. Ayla agya dan brio bikin konsep mini sedan hatchback,Suzuki saja buat konsep wagoon. Saya akan menunggu kedatangan kariumun wagoon R daripada nyesel salah beli. Saya tunggu kehadiran di Jepara

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah bisa dipesan ibu untuk wagon R harga mulai diangka 80 juta

      Hapus
  2. Harga karimun wagon r dimulai 80 juta ya mas, dp 20 juta 3 tahun berapa cicilannya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebentar ibu geny daftar harga resmi belum keluar, jika Ibu geny berminat pemesanan saja terlebih dahulu agar ibu bisa mendapatkan alokasi unitnya dan bila sudah muncul harga resmi yang diberikan oleh Indomobil baru kami bisa menghitungkannya. Call Me jika ingin mengetahui lebih jelasnya

      Hapus
  3. Karimun wagon r di semarang sudah launching belum mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nanti Pak Noer bulan november sebentar lagi

      Hapus
  4. Apa benar mas, saya lihat pemberitaan di google sempat pernah lihat digambar, suzuki karimun wagon R buat yang tujuh seater nya. Lalu yang akan dipasarkannya yang tujuh seater apa yang lima seater ya mas? Kebetulan saya juga pesan karimun wagon r di kota kudus, menurut salesnya dijanjikan bulan desember akan mendapat unitnya, apa betul mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya memang benar tapi masih konsep, mungkin tahun depan akan diperkenalkan. Kami malah sudah ada stok karimun wagon R nya Ibu Fania, tapi walaupun sifatnya masih indent, sebentar lagi pada bulan november sudah mulai di distribusikan kepada pelanggan.

      Hapus
  5. Mobil iki enak rasane tumpak ane stabil.josss

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah pernah test drive ya Pak, jika ingin mampir ke dealer Kami Saya setia melayani pak

      Hapus
  6. Pertama launching sudah banyak yang inden

    BalasHapus
  7. Wagon R irit dan banyak kelebihannya, mantab dah

    BalasHapus

Salam Hormat Kami

SALES MARKETING
ROY

Telp atau SMS
0819-1433-4492
082-13-37-86-056

PIN BB = D54-9C-BEC

pusatsuzuki@yahoo.com

Dealer Suzuki Semarang