Astaga Suzuki Carry Pikap Ganti Model Baru

carry-pikap-terbaru-2013
Jepang di kota Shizuoka di suatu Markas Besar Suzuki, akan mempertontonkan Model Baru Suzuki Carry jenis pikap yang mana telah berganti model dari masa kejayaan selama 14 tahun. Dengan adanya generasi terbaru ini sangat berubah total dari pendahulunya, seperti sasisnya dibuat makin lebih kuat dengan kualitas pelat besi yang lebih kuat dan kokoh. Seperti yang Anda ketahui fungsi dari mobil ini adalah sebagai sarana kendaraan akomodasi pengangkut barang, maka disediakan dua varian tipe daya angkut yang berbeda yaitu daya angkut 680 kg dan 740 kg dengan sumbu roda yang berbeda pula.

Perombakan Suzuki Carry Pikap yang telah berganti model baru ini, tampilannya lebih manis dan kalem ditunjukan pada bentuk lampu depan model kotak berukuran besar dan tambahan pencahayaan berupa fog lamp (lampu kabut) yang membulat, serta lubang udara di bemper berbentuk kotak dan gril berkisi dua garis memanjang makin menambah kesan elegant. Tak itu saja, Anda tak perlu merasa khawatir akan kepanasan, karena bagian kabin makin lebih nyaman di berikan pendingin kabin berupa (AC) dan Anda juga akan ditemani oleh alunan lagu berupa 1 set head unit Audio.

Untuk memudahkan dalam pengendalian disaat bermuatan banyak, komponen power steering standarnya juga sudah disematkan di semua varian pikap. Untuk kelas teratas dan paling mahal perangkat keselamatan seperti kantung udara dan ABS juga disediakan.
suzuki-pick-up-terbaru
Suzuki memilih mesin yang ramah lingkungan dengan standar EURO 3 dengan 3 silinder berkapasitas 660cc dengan tenaga 50 PS dan torsi 63 Nm yang nantinya akan dipasarkan demi kebutuhan pasar bisnis di Jepang. Transmisi tetap memakai 5 percepatan, dan bagi peminat transmisi otomatis diberikan 3 percepatan pula. Untuk penggerak Roda, pilihannya juga lengkap yaitu penggerak 2 roda belakang 2WD dan penggerak 4 roda atau yang disebut 4WD.
Saya berharap Suzuki Carry Pikap yang telah berganti model baru ini dapat juga dipasarkan di tanah air kita sebagai kendaraan andalan niaga di Indonesia.

Berlangganan Majalah Suzuki Gratis:

3 Responses to "Astaga Suzuki Carry Pikap Ganti Model Baru"

  1. Setidaknya dengan adanya model baru bisa menambah daya tarik customer untuk membelinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Suzuki selalu mencoba memberikan model yang disesuaikan dengan permintaan pelanggan.

      Hapus
  2. Sekelas mobil niaga yang kecil seperti ini sudah 4 WD teknologi baru untuk pick ini

    BalasHapus

Salam Hormat Kami

SALES MARKETING
ROY

Telp atau SMS
0819-1433-4492
082-13-37-86-056

PIN BB = D54-9C-BEC

pusatsuzuki@yahoo.com

Dealer Suzuki Semarang

close
call center suzuki