Tidak Bisa Transmisi Otomatis Bikin Kagok Mengemudi

mobil matik bikin kagok
pusatsuzuki.com - Banyak pengemudi yang mahir mengendarai mobil bila dihadapkan dengan matic pasti berkata " Maaf tidak bisa transmisi otomatis bikin kagok mengemudi ".
Bila memang tidak bisa memang jangan terlalu dipaksakan sebab, seringnya kecelakaan yang melibatkan mobil terjun dari gedung faktor canggung menggunakan automatic. Diduga para pengemudinya kurang menguasai jenis kendaraan ini.
Sebenarnya pemahaman cara mengemudikan transmisi matik bukanlah hal baru, namun butuh perhatian khusus demi keselamatan berkendara.
Oleh sebab itu alangkah baiknya jika belum mahir benar mengemudikan mobil bertransmisi matik sebaiknya tingkatkan kewaspadaan dan berlatih. Jangan dulu menjajal jalan raya karena banyak kemungkinan bisa terjadi. Setiap pengguna jalan raya berpotensi menjadi pelaku ataupun korban dalam setiap kecelakaan.
Sebenarnya jika si pengemudi membawa kendaraan berprinsip drive or ride for condition, dimana antisipasi kecelakaan berawal dari pengemudi. Kemampuan dan kewaspadaan bawa mobil jadi kunci awal terhindarnya potensi kecelakaan.
Buat yang belum mahir benar menggunakan transmisi ini, sebaiknya merencanakan matang perjalanan sebelum pergi. Seperti hindari memarkirkan kendaraan di parkiran gedung bertingkat ataupun yang diluar dari kemampuannya. Baiknya carilah parkiran diluar gedung atau tempat terbuka yang datar. Atau bisa juga jika menggunakan jasa Valley yang ada. Hal ini guna menghindari kemungkinan kecelakaan akibat kurangnya kemahiran dalam berkendara.
Pada dasarnya cara mengendarai mobil dengan transmisi matik berbeda. Hanya faktor kebiasaan dan kemampuan mengendalikan kendaraan dari si pengemudi saja. " Kalaupun harus memarkirkan kendaraan di parkiran gedung bertingkat, usahakan bagian depan mobil menghadap jalan. Dan bagian belakang mobil membelakangi tembok gedung. Cara ini untuk memperkecil resiko celaka yang lebih besar.

Berlangganan Majalah Suzuki Gratis:

0 Response to "Tidak Bisa Transmisi Otomatis Bikin Kagok Mengemudi"

Posting Komentar

Salam Hormat Kami

SALES MARKETING
ROY

Telp atau SMS
0819-1433-4492
082-13-37-86-056

PIN BB = D54-9C-BEC

pusatsuzuki@yahoo.com

Dealer Suzuki Semarang

close
call center suzuki