Ertiga Keluarkan Model Baru Tipe Sporty

ertiga sporty semarang
pusatsuzuki.com - Suzuki Indomobil semakin serius dengan mengeluarkan varian Ertiga Baru tipe Sporty, langkah yang cerdik untuk mengimprovisasi Low MPV yang paling laris ini.
Seperti diketahui pada ajang IMMS bulan yang lalu Suzuki sudah mulai memperkenalkan pada publik, karena nantinya di bulan bulan Maret 2014 PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi menjual pada pelanggan setianya.
Memang Ertiga di tahun baru ini melangkah lebih manis dalam menapaki tahun ini.

Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Seiji Itayama mengatakan "Anda bisa memesan sekarang, karena sebentar lagi pada bulan Maret akan kita edarkan untuk mulai dijual". Singkat kata dari Itayama, dengan senyum manis dilontarkannya pada pers.
ertiga baru sporty
Bila ingin indent, sebagai keseriusan konsumen dapat dimulai dengan uang tanda jadi sebagai registrasi unit dan permintaan pemesanan pada pabrik.
Uang tanda jadi tersebut tidak akan hilang, nanti mengurangi pada saat pembayaran.
Itayama juga tidak menyebutkan berapa yang harus dikeluarkan uang tanda jadi untuk indent. Kami berharap semakin cepat untuk progres pemesanan, tentunya akan berpengaruh juga mendapatkan unitnya.
ertiga tipe sport kudus
Bagi yang berjiwa enerjik, hanya Ertiga Sporty lah yang sanggup menjawabnya. Karena banyak gambar yang beredar sempat membuat penasaran, akhirnya Suzuki meresmikan modelnya. Tampilan kali ini lebih mentereng, modis, dan penuh gaya, sebab yang nantinya bakal dikeluarkan oleh Indomobil terdapat spoiler (aerokit), muffler extention, mold ecodome, ecodome sport, bodi kit, dan pelek ring besar (tire 205 / 55 R 16, alloy wheel 16 x 6,5) yang saat ini sedang trend banyak diminati kawula muda dan paruh baya.
Yang ingin mengetahui harga On The Road wilayah Semarang, Kudus, Pati, Kendal, Purwodadi, Salatiga, Jepara  dan se Jawa Tengah dapat melihatnya di sini. Kita lihat saja kedepan Ertiga keluarkan model baru tipe sporty.

Berlangganan Majalah Suzuki Gratis:

1 Response to "Ertiga Keluarkan Model Baru Tipe Sporty"

Salam Hormat Kami

SALES MARKETING
ROY

Telp atau SMS
0819-1433-4492
082-13-37-86-056

PIN BB = D54-9C-BEC

pusatsuzuki@yahoo.com

Dealer Suzuki Semarang

close
call center suzuki