Memilih Sistem Tunai atau Kredit

pusatsuzuki.com - Banyak cara bila ingin membeli mobil baru, ada yang Sistem Tunai atau Kredit. Dari cara kedua tersebut bisa ditentukan oleh anggaran yang telah disiapkan. Bila ingin tukar tambah mobil lama Anda, Kami juga dapat memudahkan penjualan mobil lawas Anda dengan penilaian dari kondisi maupun harga pasaran beserta tahun keluarannya.
Trade in atau lebih dikenal tukar tambah cara yang sering dilakukan beberapa kalangan yang ingin mengganti baru atau meremajakan mobilnya. Dengan cara ini bisa memberikan keuntungan kedua belah pihak, baik pemilik mobil maupun showroom.
Lalu bagaimana dengan via kredit? Untuk cara seperti ini, besar harga mobil lawas bakal menjadi down payment (DP) plus biaya lain di awal pembelian mobil baru. Nah, pada langkah ini pihak lembaga keuangan (multifinance atau bank) langsung merespons kebutuhan itu. Lengkap dengan berapa besar angsuran hingga tenor kredit Anda.
Baca juga : Mau Bertanya Tanya Jawab Kredit Suzuki
Tapi mobil incaran tidak mesti harus yang baru dari dealer, mobil seken dan layak, juga bisa dilakukan dengan langkah trade-in. Sementara mekanisme dan prosesnya tidak terlalu berbeda dengan membeli mobil baru dari dealer.

Berlangganan Majalah Suzuki Gratis:

1 Response to "Memilih Sistem Tunai atau Kredit"

Salam Hormat Kami

SALES MARKETING
ROY

Telp atau SMS
0819-1433-4492
082-13-37-86-056

PIN BB = D54-9C-BEC

pusatsuzuki@yahoo.com

Dealer Suzuki Semarang

close
call center suzuki