Sulit Parkir, Kamera dan Monitor Solusinya

parkir kamera
pusatsuzuki.com - Kehadiran parking camera, membantu Anda saat parkir. Bila sebelumnya memonitor sudut belakang, produk ini dapat memantau sisi kanan, kiri dan depan secara aktual. Kala memarkir mobil, kondisi yang tidak di inginkan kerap muncul. Mulai dari kondisi gelap, terhalang hingga membentur atau menyerempet objek lain. Untuk memudahkan hal itu produk untuk memonitor proses parkir bisa jadi pertimbangan. 
Bila view area buritan mobil terjadi blind spot (tak terlihat sama kali), kamera parkir bisa dijadikan pilihan ketimbang model sensor, sebab sensor parking hanya mengandalkan sonar dan suara saja sebagai panduan kita tanpa mengetahui jelas jarak dan objek yang tak dapat diketahui. 

Kini fungsi yang disediakan juga bermacam-macam. Pada umumnya alat tersebut paling sering dipasang di belakang, namun kini sudah ada yang melengkapi fitur camera di samping dan depan.
Jadi kondisi parkir aktual disekeliling area menjadi konsentrasi pengamatan. Mulai dari area belakang, depan, dan samping tak luput dipantau. Kondisi aktual dilapangan dan citra (image) pada monitor juga dilihat. Lalu-lalang objek disekitar mobil menjadi bahan pengamatan dalam monitor. Tidak hanya memonitor bagian belakang mobil, area sudut pandang monitor meluas hingga sisi kanan dan kiri mobil. Artinya segala objek yang berada di belakang, samping kanan dan kiri mobil bisa termonitor jelas berkat perangkat ini. Dengan multiview beberapa area di sekitar mobil bisa dipantau.
Baca Juga : Manfaat Spion Kiri Anda saat Parkir di Trotoar 
Bila sebelumnya saat parkir, view area konsentrasi hanya terbatas bagian belakang kendaraan, kini diperluas dengan menggunakan 4 kamera. 
Sebuah produk bantuan bermanfaat bagi pengemudi kendaraan yang sering bermasalah setiap kali memarkir mobil. Fitur sudah pertama kali dikenalkan pada mobil kelas premium atau high class. Untuk mobil medium dan low, sudah banyak produk aftermarket yang dapat memasangkannya. Asyiknya, fitur bisa diaplikasikan pada mobil konvensional. Hanya saja, mobil Anda sudah terintegrasi monitor dan fitur parkir mundur atau belum. Peranti ini menawarkan modul untuk hal ini. Jadi tidak hanya pada mobil premium, Anda pun bisa mencoba fitur aftermarket ini dengan segala kelebihannya. Di Suzuki juga sudah tersedia asesoris parkir kamera jika Anda ingin memilikinya.

Berlangganan Majalah Suzuki Gratis:

3 Responses to "Sulit Parkir, Kamera dan Monitor Solusinya"

  1. Iyah dong masa hari gini belum pake rear parking camera, ntar nabrak lho hehe, salam kenal mas

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. wihh keren, semakin canggih aja sekarang.
    http://goo.gl/BQihM9

    BalasHapus

Salam Hormat Kami

SALES MARKETING
ROY

Telp atau SMS
0819-1433-4492
082-13-37-86-056

PIN BB = D54-9C-BEC

pusatsuzuki@yahoo.com

Dealer Suzuki Semarang

close
call center suzuki