Suzuki Percepat Servis Mobil

layanan servis cepat suzuki
pusatsuzuki.com - Suzuki menghadirkan layanan Express Maintenance untuk efisiensi waktu servis cepat kendaraan yang diumumkan di dealer Suzuki Sunmotor Indosentra Trada, Semarang.

"Program express maintenance ini bertujuan untuk mempersingkat waktu service biasa," Seiji Yayama, Managing Director PT. Suzuki Indomobil Sales.

Dalam express maintenance ini pengerjaan servis berkala kendaraan dapat memangkas waktu 2 kali lebih cepat atau kurang dari 60 menit dengan harga sama dibandingkan servis regular. Bagaimana bisa? Tentu sangat masuk akal, karena ketika pengerjaannya layanan ini dikerjakan oleh 2 teknisi sekaligus dengan satu orang inspector.
Dalam pengerjaannya terbagi 5 tahap yaitu :

  1. Tahap pertama ialah melakukan pengecekan interior dan eksterior. Tahap kedua melakukan pengecekan pada bagian bawah mobil. Mulai dari ban hingga kaki-kaki dan bagian bawah mesin.
  2. Selanjutnya pada tahap ketiga adalah melakukan inspeksi pada engine compartement.
  3. Setelah bagian mesin selesai.
  4. Masuk ke tahap 4 dengan melakukan pengecekan bagian bawah kembali dengan menyalakan mesin, hal ini guna untuk melihat adakah kebocoran pada ruang mesin.
  5. Tahap terakhir ialah car care.

Konsumen bisa memilih layanan pekerjaan service, yaitu

  1. Paket A (kelipatan 5.000 km)
  2. Paket B (kelipatan 10.000 km)
  3. Paket C (kelipatan 20.000 km)
(Info lebih lanjut klik di sini)

Suzuki menyediakan layanan ini di 28 dealer di seluruh Indonesia. Nantinya, sampai Desember 2014 disusul 70 dealer yang dapat menangani express maintenance ini baru bisa dilakukan pada mobil penggerak roda depan.

Berlangganan Majalah Suzuki Gratis: