Sesat Dijalan, Tenang Ada Peta GPS via HP

peta gps terlengkap sygic
pusatsuzuki.com - Sering dialami tersesat di jalan dan bingung arah jalan. Tenang ada aplikasi Map baru yang bisa diinstal di HP, Gadget, atau Tablet.
Sygic adalah menu navigasi peta terlengkap yang dapat di unduh di Google play, App Store, atau iTunes untuk iOS. Mungkin yang sering kita gunakan saat ini Google Map dan sudah banyak terinstal di dalam aplikasi handphone kita, tapi sayang aplikasi tersebut hanya sebatas melihat posisi kendaraan kita dan arah jalan saja.

Sempat bikin kaget untuk menampilkan peta ini, aplikasi Navigasi Sygic ini bisa digunakan tanpa koneksi internet sekalipun.
Versi gratisnya bisa Anda download dipenyedia layanan yang ada, tapi sayang hanya berlaku 7 hari saja. Bila aplikasi full versinya ada biayanya tergantung dari pilihan lokasi negara yang dipilih. Yang bikin menarik yaitu gambar nya bisa 2D dan 3D, dan tentunya pasti terdapat Point of Interest (POI).
Kita lihat dan di uji sejauh apa kelebihannya :
Untuk mengetahui kemampuan dari aplikasi ini, kami pun mengeledah dan mencoba semua fitur yang tersedia. Fitur menjadi suatu kelebihan sebagai pertarungan kunci untuk membedakannya dengan aplikasi serupa lainnya.
Baca Juga : Harga Pasang GPS Track Semarang
Selain itu, program navigasi dan peta digital pasti menyediakan posisi pengguna dan dapat melakukan navigasi ke tempat yang diinginkan. Oleh sebab itu program ini juga harus akurat. Sehingga ketika pengguna tidak dibingungkan ketika di tengah perjalanan.
Yang terakhir ialah kemudahan membaca peta dan petunjuknya. Untuk memperjelas ketika menuntun Anda dalam sebuah perjalanan, Anda pun membutuhkan patokan-patokan berupa nama jalan ataupun Point of Interest yang dapat dibandingkan dengan keadaan sebenarnya.

Desain tampilan navigasi dan map digitalnya sangat menarik. Karena kelengkapannya 20 peta disuguhkan dengan tampilan 3D nya serta Zoom In yang menawan. Uniknya lagi Sygic pun menampilkan peta secara mendetail hingga menampilkan gedung-gedung.
Fitur yang disajikan untuk mendukung navigasi dan peta cukup lengkap. Anda pun dapat mengetahui estimasi waktu ke tempat tujuan, jarak tempuh dan kecepatan berkendaraan.
Bahkan di versi Sygic terbaru (13.1.4) ada fitur HUD. Anda tinggal meletakan gadget Anda di atas dasbor mobil maka semua informasi akan terpantul dikaca depan mobil. Hebatnya Andapun bisa dipandu untuk Eco Driving dengan program navigasi Sygic.
Ketika ingin mengetahui posisi kita atau pun lokasi yang akan dicari cukup akurat, jika melihat fungsinya sebagai penunjuk jalan. Sygic juga dapat menginformasikan daerah-daerah yang cukup terpencil. Saya coba kawasan kampung pecinan di Semarang dijalan kecil lengkap tertulis jl. gang lombok. Tidak hanya itu saja, dengan fitur Point of Interest seperti restorant, kamtor polisi, obyek wisata, rumah sakit, hotel, Pom Bensin dan lainnya tersaji dengan apik. Dan nama kantor pemerintahan seperti kecamatan kelurahan juga dapat mudah di lihat.
Pada saat bernavigasi pada tempat yang ingin di tuju, secara otomatis akan menjadi history. Sehingga ketika Anda ingin melakukan berpergian dengan rute yang sama, tidak usah setting rute lagi.

Mau mencoba silahkan KLIK DOWNLOAD

Berlangganan Majalah Suzuki Gratis:

1 Response to "Sesat Dijalan, Tenang Ada Peta GPS via HP"

Salam Hormat Kami

SALES MARKETING
ROY

Telp atau SMS
0819-1433-4492
082-13-37-86-056

PIN BB = D54-9C-BEC

pusatsuzuki@yahoo.com

Dealer Suzuki Semarang

close
call center suzuki