Sedan Baru Suzuki Mejeng di Beijing

sedan-baru-suzuki-alivio
Waktu yang lalu salah satu ulasan media Motorbeam bulan April 2014, Sedan Baru Suzuki sedang menampilkan sosoknya di ajang pameran Beijing Cina. Produsen menamai sedan elegan Alivio Concept.

Di ulasan sedikit menceritakan spesifikasi Alivio concept memiliki dimensi Lebar 1.730, Panjang 4.545 mm, dan Tinggi 1.475 mm yang akan menjadi kelas small sedan yaitu pengganti SX4 jenis sedan.
bodi suzuki alivio
Beberapa pengamat berpendapat, Suzuki Alivio ini bakal jadi mobil masa depan, dengan ditorehkan inovasi yang lebih futuristik namun elegan, serta ruas-ruas tegas pada grill berlapis chrome jadi makin sporty, tak luput tekukan bodi penuh kewibawaan sehingga berkarakter.
Walaupun mobil Alivio Concept ini memiliki mesin 4 silinder 1500 CC dengan sistem DOHC ber-low emisi, tapi juga dapat berakselerasi sangat cepat mencapai kecepatan sungguh mengagumkan.

Suzuki Maruti India memberikan pilihan lain bermesin kan diesel DDiS 1,3 liter dan 1,4 liter untuk mengikuti kebutuhan pasar.
Apa benar mobil Suzuki Alivio Concept ini akan dikeluarkan dan bermain pada kelas sedan kecil untuk menantang rivalnya, tentu hal ini akan menjadi makin panas.

Berlangganan Majalah Suzuki Gratis:

2 Responses to "Sedan Baru Suzuki Mejeng di Beijing"

Salam Hormat Kami

SALES MARKETING
ROY

Telp atau SMS
0819-1433-4492
082-13-37-86-056

PIN BB = D54-9C-BEC

pusatsuzuki@yahoo.com

Dealer Suzuki Semarang

close
call center suzuki