Suzuki Manjakan Pemilik Mobil Tawaran Menarik

gratis servis ayla semarang
pusatsuzuki.com - Suzuki terus maju dalam penjualan roda empat pada tahun 2013 yang lalu, dengan rekor terbaik sejumlah 159.787 unit. Dari pencapaian tersebut yang paling mendominasi 58 persen nya pada kelas passenger car dan sisanya 42 persen commercial car menjadi pelengkapnya. Sehingga PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus memberikan pelayanan dengan memanjakan pemilik mobil dengan tawaran yang lebih menarik.
Disamping program penjualan yang memikat, pada servis perawatan kendaraan tak ketinggalan, yaitu gratis biaya jasa servis hingga 50.000 km tanpa batasan waktu. Program ini telah disetujui dan dilaksanakan mulai bulan April 2014 oleh Head of 4W Communications Development PT SIS, Dimelza Sharindradini dengan tidak memandang jenis apa saja yang pasti bermerek Suzuki. Sehingga di setiap Dealer Suzuki resmi yang terdapat bengkel (BeRes) akan melakukan hal yang sama.
" Manfaat dari program perawatan gratis servis hingga 50.000 Km bertujuan menjaga serta merawat aset pelanggan yang telah dimiliki agar tetap dalam kondisi prima dan bernilai jual tinggi. Selain itu, meningkatkan kenyamanan pelanggan dengan menjaga biaya perawatan lebih ekonomis lagi, " kata Sharindradini di Jakarta, Selasa 25 Maret 2014.
Dengan ketetapan ini gratis biaya jasa servis hingga 50.000 km, menurut Sharin, konsumen difasilitasi kemudahan dalam perawatan berkala yang lebih mudah, dan dapat memberikan keuntungan pada biaya servis hingga 30 persen.
Garansi 3 tahun atau 100.000 km tetap menjadi hak konsumen dengan melakukan servis berkala di bengkel resmi Suzuki. Hal ini bengkel Suzuki juga mengalami peningkatan mobil yang masuk mencapai 20 persen.
Pada waktu yang lalu persiapan Suzuki sudah dilakukan sebelum adanya program baru ini. Servis cepat yaitu Express Maintenance yang sudah ada di 34 bengkel resmi Suzuki, serta SDM teknisi bersetifikat handal yaitu sejumlah 1.350 teknisi, yang telah tersebar di 70 bengkel resmi suzuki di beberapa kota.

Berlangganan Majalah Suzuki Gratis:

2 Responses to "Suzuki Manjakan Pemilik Mobil Tawaran Menarik"

Salam Hormat Kami

SALES MARKETING
ROY

Telp atau SMS
0819-1433-4492
082-13-37-86-056

PIN BB = D54-9C-BEC

pusatsuzuki@yahoo.com

Dealer Suzuki Semarang