Suzuki Siapkan Kelas Baru SUV iV-4

suzuki-iv-4-baru
Sempat gambar beredar di internet, bentuk yang menyerupai jip dengan tampilan yang macho akhirnya terkuak juga. Perusahaan yang berlambang S di negara Jepang telah melengkapi varian jenis barunya yaitu segmen SUV yaitu Suzuki iV-4.
Sumber media dari Indianautosblog bulan April ini sempat mengulas mobil baru ini dan nantinya akan di sejajarkan oleh Suzuki Jimny dan Grand Vitara. Rencananya bakal dipamerkan pada bulan Oktober 2014.
Suzuki iV-4 memiliki bobot yang sangat ringan dan diyakini paling rendah emisi gas buangnya. Untuk urusan jalan yang terjal serta berlumpur, Anda akan dibawa oleh sensasi berpetualang yang mana sudah dilengkapi sistem four wheel drive.
mobil suv baru suzuki
Memang tidak begitu banyak mengulas secara detail mengenai mobil ini dan mereka pun juga masih menutup rapat-rapat, yang Kami punyai hanya informasi mengenai ukuran
- panjang 4,21 meter
- lebar 1,85 meter
- tinggi 1,66 meter.

Mengenai rumor yang Kami terima, mobil Suzuki iV-4 yang rencananya akan menyambangi di Eropa dahulu dan untuk produksinya di percayakan oleh Suzuki Hungaria, mulai 2015.
Pada waktu dulu ditahun yang lalu dibulan November sempat mejeng Pameran Otomotif di Frankfurt Motor Show, namun itu hanyalah sebuah concept. Sempat waktu itu Suzuki masih mengalami kebimbangan, apakah nantinya akan di jual di Eropa atau di luar Eropa.
Jika memang benar Suzuki SUV ini menambah semangat di kelas small jeep, kapan Indonesia merasakan semangat petualangan-nya.


Berlangganan Majalah Suzuki Gratis:

4 Responses to "Suzuki Siapkan Kelas Baru SUV iV-4"

  1. Bentuknya keren bener.. :matabelo nabung dulu ah

    BalasHapus
  2. kira-kira akan dibanderol dengan harga berapa suzuku iv-4 ini sob?

    BalasHapus

Salam Hormat Kami

SALES MARKETING
ROY

Telp atau SMS
0819-1433-4492
082-13-37-86-056

PIN BB = D54-9C-BEC

pusatsuzuki@yahoo.com

Dealer Suzuki Semarang