Mudahnya Bikin Ban Motor Mobil Anti Paku

obat-ban-anti-bocor
Sarana jalan di beberapa daerah kini memadai dengan setiap tahun jalanan sering diperbaiki dan dijaga kualitasnya. Tapi sayang tak semulus yang dibayangkan perjalanan Kita terkadang dihambat oleh ranjau paku atau benda kecil yang bertebaran dijalan selalu menjadi masalah yang tidak bisa dianggap remeh. Kendala seperti ban bocor, bahkan ban hingga ditambal sungguh sangat menyita waktu dan merugikan kita semua.

Anda tak perlu cemas dan putus asa, kini mudah bikin ban mobil motor Anda Anti Bocor dan kebal dari ranjau paku, berikut ini Mudahnya Bikin Ban Motor Mobil Anti Paku. Apakah Anda kenal dengan Autoselant yang banyak dijual di pasaran dan macamnya juga banyak.
cairan untuk ban anti paku bocor

Cairan ini sangat cepat menutup lubang kebocoran disaat angin mulai keluar melalui celah-celah lubang dengan cara memanpatkan serta menyumbat seketika.
BACA JUGA : MENAMBAL BAN TUBLES DENGAN LEM
Bagaimana jika paku menancap, itu tak jadi masalah, walau menancap akan tetap mengembang dan kita tidak terasa jika bahwa roda ban tertancap oleh paku.
Tapi walau dilindungi oleh tire sealant jangan lupa kita harus tetap mengecek  selalu permukaan ban jika memang dihinggapi paku, dan segera untuk mencabutnya.

Perhatikan pula tekanan angin ban jika  memang sudah berkurang anginnya. Semoga bermanfaat tips berikut ini salam Suzuki.

Berlangganan Majalah Suzuki Gratis:

4 Responses to "Mudahnya Bikin Ban Motor Mobil Anti Paku"

  1. baru tau saya rupanya ada cairan tire sealent yang mampu menyumbat ban yang sedang bocor

    BalasHapus
  2. saya juga sudah pernah coba,... dan bagus juga hasilnya,hanya saja yang saya pakai kala itu yang merek murahan,sehingga ndak tahan lama,tapi kata sebagian orang kalau dapat yang bagus bisa awet lebih lama

    BalasHapus
  3. Cara penggunaanya gmn gan?? apa di masukan di dalam ban luar ???

    BalasHapus
  4. Setahu saya cara pakainya dimasukan melalui dari luar.

    BalasHapus

Salam Hormat Kami

SALES MARKETING
ROY

Telp atau SMS
0819-1433-4492
082-13-37-86-056

PIN BB = D54-9C-BEC

pusatsuzuki@yahoo.com

Dealer Suzuki Semarang

close
call center suzuki