Pemakai Karimun Wagon R Kebanyakan Pengendara Motor

Siapa yang tak kenal dan tak asing mendengar Mobil Low Cost and Green Car (LCGC) yaitu jenis baru yang belum ada setahun sudah menjadi peminat tersendiri di negri tercinta tanah air. Kehadiran mobil keluaran terbaru Suzuki Karimun Wagon R dalam pencapaian penjualan sesuai target yang kami capai.
Di Semarang maupun wilayah sekitarnya seperti Pati, Kudus, Jepara, Blora, Purwodadi, Rembang, Salatiga, Ungaran, dan Demak pengguna Karimun Wagon R sangat diminati oleh pengendara motor. Mayoritas pembeli pemakai motor roda dua berkisar 90 persen.
Kami me-riset dari kota Semarang dan beberapa wilayah kabupaten lainnya oleh Bapak Takin sales promotion PT. Sun Motor Indosentra Trada (PT.SIT), Sabtu (17/5/2014).
"Kami meriset dari 300 orang diantaranya 100 di Semarang dan sisanya 8 di kabupaten, seperti Pati, Kudus, Jepara, Blora, Purwodadi, Rembang, Salatiga, Ungaran, dan Demak. Dimana 42 persen adalah pembeli mobil baru, seandainya dari 42 persen jika di breakdown dari pembeli mobil baru tersebut 98 persen nya pengendara motor," kata Takin.
Penelitian ini Kami ambil kurun waktu 6 bulan, hasilnya mayoritas pengguna motor mendambakan mobil baru yaitu LCGC Wagon R.

"Ada juga kami menilai sebagian akomodasi LCGC digunakan Ibu Rumah tangga untuk antar jemput anak di sekolah yang kebiasaannya menggunakan motor, juga ada yang menggunakannya untuk aktifitas kerja yang hampir setiap jamnya job desc-nya berada di lapangan, untuk berpergian ke kampus menimba ilmu banyak juga remaja menjadi pilihan favorit bagi mereka karena lincah dan irit.

Mobil LCGC memang ditargetkan pemerintah sebagai armada transportasi pilihan yang lebih aman untuk para pengendara motor.

Berlangganan Majalah Suzuki Gratis:

3 Responses to "Pemakai Karimun Wagon R Kebanyakan Pengendara Motor"

Salam Hormat Kami

SALES MARKETING
ROY

Telp atau SMS
0819-1433-4492
082-13-37-86-056

PIN BB = D54-9C-BEC

pusatsuzuki@yahoo.com

Dealer Suzuki Semarang