Negara Pakistan Ikut Menjajal Karimun Wagon R

suzuki wagon r ekspor luar negri pakistan
Karimun Wagon R sebentar lagi akan mengaspal di Negara Pakistan. Mobil LCGC yang diminati ini, pada bulan Juni resmi akan di ekspor di negara Pakistan oleh PT Suzuki Indomobil Motor yang akan dilaksanakan pada 5 Juni 2014.
"Dengan meminta ijin kepada Mentri Perindustrian yang mana tanggal 5 Juni sudah mulai mengirimkan mobil Suzuki Karimun LCGC ke Pakistan," ungkapan oleh Subronto Laras Komisaris besar PT Suzuki Indomobil Motor.
Dimulai PLAN PERTAMA dengan mengekspor 1.200 unit di tiap bulan, dan pada PLAN KEDUA jumlahnya akan dinaikkan menjadi 1.500 unit, sudah ada dalam perjanjian tertulis untuk bisa memenuhi kuota dalam setahun yaitu 20.000 unit. Kalau dari program LCGC oleh Mentri Perindustrian sudah menjadi pilihan yang baik," katanya.

Pakistan di saat mengimpor juga tidak menerima unit dari Indonesia dalam bentuk built up, karena ingin dirangkai sendiri(CKD). Permintaan negara tersebut di setujui oleh Indomobil Motor.
peresmian ekspor wagon r
Kami yakin kedepannya demand pasar di kawasan Asia Tenggara cukup besar, dan dapat menjaga tali silahturahmi pada di negara ASEAN.

Dengan pertumbuhan otonomi di negara ASEAN seperti Kamboja, Myanmar, Laos, dan Vietnam yang  majunya sangat pesat "Apalagi, saat ini ada empat negara ASEAN yang sedang tumbuh berkembang, yaitu Vietnam, Myanmar, Laos, Kamboja. Sementara enam negara ASEAN lainnya kan memang sudah 'mapan', katanya.
jual mobil wagon r paling laris

Berlangganan Majalah Suzuki Gratis:

2 Responses to "Negara Pakistan Ikut Menjajal Karimun Wagon R"

  1. mantap Suzuki sudah ekspansi penjualan hingga ke negri timur tengah

    BalasHapus

Salam Hormat Kami

SALES MARKETING
ROY

Telp atau SMS
0819-1433-4492
082-13-37-86-056

PIN BB = D54-9C-BEC

pusatsuzuki@yahoo.com

Dealer Suzuki Semarang