Cara Sehat Supaya Badan Fit Saat Mudik

Cara Sehat Supaya Badan Fit Saat Mudik - Menjaga kesehatan saat perjalanan jauh sangatlah perlu, apalagi lamanya perjalanan dan jauhnya jarak membuat kualitas badan berangsur-angsur menurun. Pusat Suzuki dot com membagikan saran untuk mencegah pengendara kehilangan konsentrasi selama mengemudi saat mudik Lebaran.
Dalam pengarahan yang sempat kami lakukan dengan membagikan berupa selebaran tips mudik bagi pengemudi di jalan pada hari selasa tanggal 23 Juni yang lalu menyebutkan,..
sering Kita alami kelelahan, kantuk, dan stres karena macet yang menjadi penyebab menurunnya konsentrasi selama mengemudi tentunya dapat membahayakan keluarga kita.
Demikian isi selebaran tersebut yang dapat berguna menjaga tubuh dengan cara sehat supaya badan fit saat mudik :
  • Awali perjalanan jauh Anda dengan tidur yang cukup dan berkualitas, yaitu paling baik waktu ideal istirahat tujuh jam lamanya. Kami jamin Anda akan terjaga selama di perjalanan dan membuat rasa kantuk hilang dan serta konsentrasi mengemudi bisa fokus.
  • Beberapa orang memiliki kondisi badan yang berbeda-beda, namun Kami merata-rata paling baik menyetir lebih dari tiga jam diwajibkan untuk istirahat. Sebab konsentrasi menyetir terlalu lama pada kondisi monoton membuat syaraf cepat lelah.
  • Menambah stamina dengan mengkonsumsi makanan sangatlah perlu, tapi kurangi mengkonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat. Karena pernah saya alami disaat memakan mengandung karbohidrat yang Saya harapkan dapat menjadi sehat bugar malah justru keadaan jadi berbalik, rasa kantuk menyelimuti pengemudi dan itu sangatlah berbahaya. Sebaiknya memilih makanan yang kaya vitamin seperti buah-buahan bisa menyegarkan badan Anda.
  • Cara ini juga bisa dicoba, tips yang Saya dapatkan dari supir bis, yaitu kombinasi dari meminum kopi kemudian tidur selama 15 menit dapat memperbaiki kemampuan dan kewaspadaan, serta mengurangi kantuk karena kandungan adenosine dapat menjernihkan otak. Mereka menganggap cara ini mujarab, hanya butuh 20 menit kafein pada kopi bekerja secara psikologis. Dampaknya mata seperti diganjel pakai korek api terang benderang.
  • Duduk berlama-lama dalam mobil juga bikin lelah dan ngantuk, berhenti sejenak dan lakukan peregangan tubuh supaya aliran darah menjadi lancar.
  • Bilamana tidak kuat menahan rasa lelah bisa minta saudara semobil untuk menyetir bergantian, idealnya setiap 3 jam.
Semoga dengan cara sehat supaya badan segar dan fit di saat mudik yang Saya sebutkan tadi, kami yakini dapat mengatasi rasa lelah dan ngantuk disaat mudik. Dan sampai tujuan dengan selamat.

Anda dapat menghubungi
Suzuki Semarang Hotline
024 356500
Kami buka 24 jam untuk kondisi darurat.

Berlangganan Majalah Suzuki Gratis:

5 Responses to "Cara Sehat Supaya Badan Fit Saat Mudik"

  1. info yang berguna gan..
    terimaksih ya

    BalasHapus
  2. makasih infonya sangat ber manfaat.
    http://goo.gl/EzDbEM

    BalasHapus
  3. bertemu dengan keluarga tentunya harus dalam keadaan sehat... lebih terasa bahagianya, selamat mudik

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Salam Hormat Kami

SALES MARKETING
ROY

Telp atau SMS
0819-1433-4492
082-13-37-86-056

PIN BB = D54-9C-BEC

pusatsuzuki@yahoo.com

Dealer Suzuki Semarang