Persaingan MPV, Membuat Ertiga Tetap Tangguh

kredit harga avanza xenia mobilio semarang
Diterbitkannya varian mobil Keluarga terbaik Ertiga memberikan angin sejuk bagi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Ertiga cukup sukses menghadapi lawan di kelas low MPV (LMPV) walaupun  dicegah oleh pemain baru.

Ertiga disandingkan dengan jenis yang sama Avanza, Xenia dan Mobilio yang telah beradu program dan promo diskon, Kami hanya tersenyum manis. Demikian hal nya di penjualan wilayah jawa tengah khususnya Semarang, Kami tetap menjadi peminat utama oleh konsumen.

Di sela-sela wawancara di Ibukota 4W Sales, Marketing, and DND Director PT Suzuki Indomobil Sales Davy J Tuilan saat mengeluarkan program  'Suzuki Peduli Mudik 2014' mobil Ertiga tetap baik penjualannya walaupun ada pemain baru.

Memang market share Kami tidak se fantastis para pesaing. Tapi jika di runut dari bulan Januari hingga Juni, menurut Davy, volume penjualan terus naik dan stabil. Tapi mengapa penjualan ketiga pesaing Kami cenderung menurun.


Terpaan angin tak segar juga menjadi kendala pada penjualan Ertiga GL matik Kami, penurunan penjualan diakibatkan stok unit yang terbatas. Sebab beberapa daerah lonjakan pemesanan matic sangatlah besar. Ini dimulai pasokan pada awal tahun hanya 600 unit saja padahal permintaannya 1000 unit, mengalami kenaikan 20-25 persen.

"GL matik langka sedikit di awal tahun karena permintaanya naik 20-25 persen. Produksinya 600 permintaanya 1.000," katanya.

" Hasil kerja keras yang Kami lakukan membuahkan prestasi akan bertahannya Low MPV Suzuki Kami " tambahnya.

Kami juga melihat hasil yang telah di data oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), di tahun 2014 bulan Januari hingga Juni sudah di angka 20.502 unit.
< Sumber : Media Republika >

Berlangganan Majalah Suzuki Gratis:

2 Responses to "Persaingan MPV, Membuat Ertiga Tetap Tangguh"

Salam Hormat Kami

SALES MARKETING
ROY

Telp atau SMS
0819-1433-4492
082-13-37-86-056

PIN BB = D54-9C-BEC

pusatsuzuki@yahoo.com

Dealer Suzuki Semarang

close
call center suzuki