Benarkah Susah Bersihkan Karpet Mobil Berserabut

Pergi bersama keluarga sungguh menyenangkan, dengan bercanda dan ngobrol ditemani oleh makanan kecil sungguh mengasikkan. Memang wajar namanya makanan minuman tumpah dan mengotori karpet mobil itu lumrah, namun beberapa ada yang menganggapnya sangat mengganggu kenyamanan dan kebersihan dalam kabin.
Yang tidak biasa memakai karpet tipikal serabut, sebagian mengiranya susah dibersihkan. Tapi sebenarnya sudah dipertimbangkan aspek keuntungannya, agar supaya menjaga larinya remahan makanan tidak tersebar kemana-mana. Justru bila menggunakan karpet karet biasa tidak mampu menampung kotoran dan Anda lebih extra membersihkan.
Karpet yang terbuat dari PVC Coil sangat menyenangkan, karena serabut spiralnya dapat menampung kotoran yang sanggup menyimpannya di bawah karpet, sehingga sangat membantu sekali menghemat waktu membersihkan.

Demikan teknik membersihkan karpet model serabut :
  1. Debu atau kerikil kecil tidak masalah, cukup mengangkat karpet dan ditepuk ke tembok atau bisa menggunakan tangan. Demi menghilangkan kotoran tersisa cukup bantuan air untuk menyingkirkannya dengan cara menyemprotkan menggunakan selang.
  2. Dijemur sebentar karena tidak cukup lama hanya 1 jam mengeringkannya.
  3. Paling singkat bila yang punya vacuum cleaner bisa di aplikasikan pada karpet serabut ini, kotoran dan debu dapat terangkat dengan cepat.

Berlangganan Majalah Suzuki Gratis: