Wagon R Mewah tipe GS Beredar diSemarang

suzuki karimun wagon gs semarang
Inilah penantang baru LCGC, Karimun Wagon R seri termewah sekarang bisa dipesan dan di indent untuk wilayah Semarang dan sekitarnya khusus wilayah plat H dan K. Awalnya Suzuki di bulan September 2014, sempat memamerkan pada acara Indonesia International Motor Show (IIMS) di ibukota,  Dengan pengenalan ini sangat dinantikan bagi peminat mobil MPV jenis mungil ini. Katanya lebih mewah dan elegan. Varian terbaru Kami menyebutkan Wagon R tipe GS.

Kasta tertinggi tampil lebih beda tanpa ciri khas headlamp Blue Eyes, GS benar-benar tampil beda. Kini wajahnya lebih elegan dengan memperbanyak aksen chrome. Inilah Karimun tipe tertinggi.

Tidak  seperti para pendahulunya, Karimun Wagon R GS punya tampilan berbeda. Desain lampunya sengaja dibuat lebih lebar tanpa blue eyes. Lapisan krom juga memenuhi wajah mobil LCGC ini mulai dari front grille sampai tingkat foglamp.
Roof rail yang sebelumnya ada ditipe GX, GL, dan Dilago kini juga dihilangkan. Semua perubahan tersebut punya satu tujuan yaitu memberi kesan lebih elegan dan berkelas pada Karimun tipe tertinggi. Pada interior perbedaannya terletak pada warna. Konsep two tone colour pada kabin kini berganti hitam. Biarpun begitu, beberapa aksen krom dibagian tuas perseneling, lingkar kemudi, dan dasbor tetap dipertahankan agar semakin mempertegas kesan berkelas pada mobil keluaran Suzuki ini.

Karimun Wagon R GS hadir dengan tampilan yang lebih berkelas dan bergaya. Produk terbaru ini akan cocok dengan gaya hidup dan kebutuhan masyarakat perkotaan yang modern, ujar Marketing & DND Director PT. Suzuki Indomobil Sales, Davy J Tuilan beberapa waktu lalu.

RASA BERKENDARA
Dengan beberapa perubahan tersebut, Kami beruntung (peserta test drive) bisa menjadi salah satu yang pertama mencoba Karimun Wagon R GS. Dimulai Startnya di kantor Suzuki Sudirman yaitu jalan Jend Sudirman Semarang melaju menuju perbukitan Bandungan Ungaran. Ternyata rasa berkendaranya sama seperti Wagon R tipe sebelumnya Dilago. Pasalnya Suzuki tidak merubah apa-apa pada dapur pacu mesinnya. Rasa berkendaranya sangat bersemangat ditiap percepatan dan dapat meladeni disetiap medan maupun jalan tanjakan. Tipe GS ini tetap menggunakan mesin K10B 3 silinder DOHC yang dapat menghasilkan output sebesar 68 Hp pada putaran 6.200 rpm. Begitu juga dengan transmisinya manual dengan 5 percepatan.

Kabinnya pun sangat lapang seperti Karimun Wagon R lainnya. Hanya saja ada tambahan kompartemen pada interior yaitu tempat penyimpanan dibawah jok. Hal ini dimaksudkan untuk keamanan dan kenyamanan pemilik, apabila berpergian membawa barang-barang berharga.

Jika dilihat dari penampilan luarnya mendekati kemiripan yang dijual di Jepang, itu terlihat dengan tampilan baru pada gril dan lampu proyektor yang lebih tegas, dan pada bagian belakang mobil juga sepadan dengan nilai sport nya Stingray. Tidak hanya eksterior yang di rubah, bagian interior juga mengalami perombakan desain makin berkelas. Ukuran kaki dipercayakan pelek racing modis oun dengan ukuran 175/65 14". Enam pilihan warna favorit disediakan antara lain burgundy red, radiant red, cool black, graphite gray, silky silver, dan pearl wihite.
spesifikasi-wagon-r-gs-rembang-pati-kendal-salatiga
Bicara Harga Wagon R GS di wilayah Semarang dan sekitarnya Kami sudah mengeluarkan harga resminya, namun bila dibandingkan dengan harga tertingi tipe GL Dilago, selisihnya tidak terlalu besar 800 ribu sedikit lebih mahal dari tipe GS. 

Simak terus berita Kami yang selalu ter update di www.pusatsuzuki.com mengenai produk terbaru dari Suzuki.

Berlangganan Majalah Suzuki Gratis:

4 Responses to "Wagon R Mewah tipe GS Beredar diSemarang"

  1. mantab nih karimun wagon r GS nya lebih mewah dari tipe sebelumnya

    BalasHapus
  2. keren juga niih... bisa buat referensi niih... thanks gan


    jual sepatu converse original

    jual sepatu converse original

    BalasHapus
  3. Model terbaru Wagon R GS lebih manis dan ekslusif

    BalasHapus

Salam Hormat Kami

SALES MARKETING
ROY

Telp atau SMS
0819-1433-4492
082-13-37-86-056

PIN BB = D54-9C-BEC

pusatsuzuki@yahoo.com

Dealer Suzuki Semarang

close
call center suzuki