Langkah Awal Mengemudi Mobil Baru

cara pakai mobil baru
Sedikitnya beberapa orang yang telah memperlakukan mobil baru banyak cara yang dilakukan, mulai dari memperhatikan bodi, mesin, hingga kebersihan interior. Kali ini Saya membahas cara pemakaian mobil baru. Untuk kilometer pertama dalam menjalankan mobil di kilometer 0 sampai 3000 km ada tips agar tidak menimbulkan masalah di suatu hari berikut caranya :

  1. PERTAMA
    Menjaga di putaran mesin agar tidak melebihi batas maksimum 60 km/jam, ini berguna untuk penyesuaian antar komponen yang ada di mesin.
  2. KEDUA
    Lihatlah pada spedometer Anda, apakah sudah berada di kilometer 1000? Bila sudah dan mendekati, segera bawa ke bengkel dealer untuk mengganti oli mesin, servis, dan mengganti minyak perseneling dan roda differensial. Ikuti panduan buku servis.
  3. KETIGA
    Selanjutnya setelah 6 bulan atau sudah mendekati 3000 km. Bawa mobil kesayangan Anda ke servis dealer mobil. Pada servis ini mereka melakukan perawatan dan pengecekan mur atau baut bila ada yang kurang kenceng.
Kami yakin bila semua di ikuti dengan benar tidak akan terjadi kendala dan makin mantap untuk dipacu mobil Anda. Ditambah lagi pemeriksaan rutin dan servis berkala agar mesin tetap prima dan efisien bahan bakar. Pesan terakhir tetaplah mengemudi dengan sopan menghargai pengguna jalan lainnya.

Berlangganan Majalah Suzuki Gratis:

2 Responses to "Langkah Awal Mengemudi Mobil Baru"

  1. dody ali vian7 Okt 2014 02.09.00

    Saya pakai seadanya ga nyangka kalo ada caranya

    BalasHapus
  2. Pakai diluar kota kalau pengen rayen

    BalasHapus

Salam Hormat Kami

SALES MARKETING
ROY

Telp atau SMS
0819-1433-4492
082-13-37-86-056

PIN BB = D54-9C-BEC

pusatsuzuki@yahoo.com

Dealer Suzuki Semarang

close
call center suzuki