Harga BBM Naik Wagon R Ertiga Swift jadi Unggulan

Semarang - Tarif harga BBM (Bahan Bakar Minyak) yang naik sudah hampir sebulan ini, memang menjadi halangan bagi penjualan mobil jenis tertentu. Hal tersebut tidak dirasakan bagi citycar seperti Ertiga, Suzuki Karimun Wagon R dan Swift. Setelah dikeluarkannya ketetapan baru dengan naiknya harga BBM justru menjadi nilai jual baru bagi mereka. Kenapa demikian?

"Ini karena dalam memilih mobil yang tepat dalam menghadapi suatu perubahan tahun kedepan.
Perlunya 7 modal yang disiapkan dalam memilih yaitu harga, model, kenyamanan, fitur, praktis, fungsional, dan irit menjadi solusi tepat pilihan masyarakat.

Dari lima aspek nilai jual tersebut, Kami banyak kandidat yang telah lolos dalam tes uji tersebut antara lain :

  1. Karimun Wagon R
    Mesin K10B ber-CC ringkas juaranya dalam keiritan konsumsi BBM. Mengisi bensin 50 ribu bisa digunakan hampir 4 harian untuk putar-putar kota. Karimun Wagon R juga telah dinobatkan mobil LCGC 2014 terbaik pilihan masyarakat dan media. Mengenai harga sangat terjangkau bagi keluarga kecil. Karimun sangat diminati dan peminat tipe lawas juga masih diburu hingga harga jualnya masih tinggi.
  2. Suzuki Swift
    Siapa yang tak kenal dengan Suzuki Swift, sempat merajai kelas sedan hatchback. Swift memiliki model yang elok dan bergengsi menjadi peminat kawula muda dan wanita karir, bila melihat harga pasaran mobil bekas harga selalu stabil. Faktor keiritan BBM tidak dipungkiri lagi walaupun tidak seirit Karimun Wagon R namun Kita bisa berhemat, dalam biaya perawatannya juga ringan.
  3. Suzuki Ertiga
    MPV yang diminati ini, sudah memenuhi kebutuhan keluarga. Komposisi yang pas bagi jumlah keluarga sedang sangat memadai. Dipakai perjalanan jarak dekat maupun jarak jauh tidak berpengaruh pada konsumsi bahan bakar yang berlebihan. Kata pemakai yang sudah merasakan mobil Ertiga, " mobil lega tapi juga irit", katanya.
Karimun Wagon R, Swift, dan Ertiga memang didesain dengan dua pendekatan yakni irit BBM dan fungsional dan praktis. Ini untuk menjawab persoalan yang ada yakni adanya kenaikan BBM dan kemacetan lalu lintas serta minimnya lahan parkir," paparnya.

3 model Suzuki tersebut telah diuji sebagai eco car didasarkan pada hasil penilaian  media masa, konsumen, hingga artis. Ada banyak pengujian yang dijalani ketika mobil tersebut diluncurkan. Dua diantaranya adalah, Eco Smart Drive The Reality Challenge.

Hal tersebut dibuktikan dalam mengetes sejauh mana keiritan BBM Wagon R, Swift, dan Ertiga jadi sangat tepat dalam menghadapi moment. kenaikan harga BBM disaat diumumkan bulan November lalu. Suzuki optimistis masyarakat akan semakin meminati citycar segmen B. Suzuki punya banyak kandidat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Berlangganan Majalah Suzuki Gratis:

close
call center suzuki