Nantikan Varian Baru Suzuki Celerio Tahun 2015

Bertampang cakap, penuh gaya, line up pertama yang bakal menyambut tahun baru ini akan resmi keluar di tahun 2015. Perkenalan Suzuki Celerio ini sudah lama sangat dinantikan, karena sudah lama menginginkan kendaraan yang compact namun irit bahan bakar bertampang stylish dan modis.
suzuki celerio semarang kendal
Tak lama tahun lalu hingga sekarang, Suzuki Celerio juga sempat diperkenalkan di Paris dan dibeberapa negara belahan dunia, maupun Asia hingga diboyong sampai tanah air dikenalkan pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 dan disambut hangat bagi peminatnya.

Suzuki Celerio sangat tepat bagi pilihan karyawan yang gemar melakukan kegiatan berpindah-pindah tempat di tengah kota. Ukurannya yang kompak dan irit bahan bakar dengan bermodalkan mesin 1.000 CC yang lincah.

Davy J Tuilan (4W Marketing and DND Director PT Suzuki Indomobil Sales) sudah memberikan bocoran pada salah satu pemberitaan di media. "Dipastikan tahun depan Suzuki Celerio sudah dikenal di dunia Otomotif di Indonesia. Hanya saja tanggal pastinya masih dirahasiakan.

Berlangganan Majalah Suzuki Gratis: