Karimun Wagon R AGS Bisa Matic dan Manual

karimun wagon r matic matik ags semarang kudus jepara kendal demak blora salatiga ambarawa
Kabar gembira dari Suzuki, pada bulan Mei tanggal 19 2015 di kota Semarang akan memperkenalkan inovasi baru yaitu kategori LCGC dengan dikeluarkannya nuansa baru dan teranyar yaitu Karimun Wagon R bermesin 1000 CC bertransmisi matic dan juga bisa manual.

Hanya Suzuki Karimun Wagon R lah pertama kali di Indonesia telah menanamkan transmisi cerdas yang serba bisa. Sangat dinantikan konsumen Kami dengan model baru varian transmisi otomatis. Akhirnya Kami bisa mewujudkan dengan serangkaian perjalanan panjang dan mengumpulkan ide serta materi. Kami sangat puas akan pencapaian Kami dengan transmisi terbaru bertitel Auto Gear Shift (AGS) menambah keunggulan Kami. Andapun bisa menikmati berkendara yang semakin mudah, tanpa harus belajar, bisa dipakai siapa saja seperti Remaja, Ibu Rumah tangga, maupun Bapak semua bisa dilakukan dengan transmisi serba bisa, pakai Automatic atau Manual.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sangat serius dalam mengembangkan teknologi Auto Gear Shift (AGS) Karimun Wagon R yaitu perpaduan tipe transmisi manual dan otomatis.
Perpaduan transmisi ini sangat membantu sekali bagi pengemudi dalam kesehariannya beraktifitas dan bekerja dengan mobilitas yang sangat tinggi serta berbagai kesibukan, jika mengendarai di kemacetan tentu tidak lagi dipusingkan dengan mengoper gigi dan bermain kopling. Segalanya menjadi mudah dan praktis dengan aplikasi sistem transmisi ini, Kami yakin Anda akan semakin nyaman dan rileks.
harga wagon r matik matic ags semarang kudus kendal jepara pati

Suzuki Indomobil Sales juga telah  mengklaim dan mengujinya, dalam penggunaan konsumsi bahan bakar BBM berjenis bensin justru akan semakin irit ketimbang dengan yang transmisi manual. Memang rahasia transmisi ini hanya dimiliki oleh Suzuki (Anda bisa bertanya dengan Sales Marketing Kami langsung untuk penjelasan transmisi rahasia Kami).
Bagaimana dengan ongkos perawatannya, apakah biayanya mahal?
Kami jawab TIDAK MAHAL, sebab perlakuan perawatannya sama biayanya dengan transmisi manual. 

Sesuai dengan tajuk yang Kami layangkan yaitu membuat mobil SUPER (Spacious, Usefull, Practical, Economical, Reasonable). Ini sesuai dengan harapan Suzuki yang berkeinginan membuat mobil yang Lega, Multiguna, Praktis, Ekonomis, dan Proporsional.

Untuk transmisi AGS hanya dimiliki oleh Karimun Wagon R tipe GL, GX, Dilago, dan GS. Transmisi anyar ini melengkapi fitur-fitur andalan lainnya yang mengandung unsur SUPER.
Suzuki Karimun Wagon R AGS juga telah menyediakan unit Test Drive bila ingin mencobanya, pemesanan juga telah Kami buka baik pembelian tunai maupun kredit. Untuk mengetahui Daftar Harga bisa Anda kunjungi pada halaman web Kami.
Kami juga melayani penjualan diluar daerah Semarang, seperti Jepara, Boja, Rembang, Ungaran, Salatiga, Kendal, Demak, Purwodadi, Pati, Kudus, Blora, dan Weleri khususnya wilayah plat H dan K.
pameran karimun wagon ags matik matic semarang
wagon matic matik jepara


Berlangganan Majalah Suzuki Gratis:

3 Responses to "Karimun Wagon R AGS Bisa Matic dan Manual"

  1. mantap tenan, cocok tuh buat bawa keluarga jalan-jalan

    BalasHapus
  2. info yang sangat bagus mas,,,info yang sngat bermanfaat sekali buat saya,,terima kasih banyak ya...semoga selalu menciptakan karya-karya terbaiknya,, dan ditunggu update postingannya selanjutnya...mantap!!

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Salam Hormat Kami

SALES MARKETING
ROY

Telp atau SMS
0819-1433-4492
082-13-37-86-056

PIN BB = D54-9C-BEC

pusatsuzuki@yahoo.com

Dealer Suzuki Semarang