Repotnya Mobil Tidak Punya Asuransi

mobil tidak asuransi
Suzuki Semarang - Pesatnya pertumbuhan penduduk di kota besar maupun daerah, kebutuhan akan kendaraan semakin meningkat. Menjadi kan padatnya kendaraan sehingga resiko bersenggolan kendaraan sebelahnya pasti akan terjadi, maka pentingnya asuransi perlindungan kendaraan wajib perlu dimiliki.
Tidak dapat dicegah bila terjadi kecelakaan karena cara mengemudikan kendaraan tiap pengemudi punya prinsip berbeda, ada yang tipikal sigap, sangat hati-hati, kurang percaya diri bahkan hobi ngebut. Kemudian apa yang harus diperbuat bila terjadi bersenggolan, tentu sangatlah repot bila mobil tidak perlindungan asuransi seperti minta ganti rugi yang asal tentukan nilainya, pengaduan kepolisian, pelaku kabur di saat kecelakaan.

Asuransi mobil langkah tepat memberikan kemudahan dari segala kekhawatiran karena beberapa daftar kerugian bisa Anda klaim sesuai kebutuhan Anda, seperti bencana alam, huru hara, asuransi Allrisk, kehilangan, asuransi perbaikan kendaraan pihak ke tiga.
Dan hal apa saja yang tidak bisa Anda dapatkan ketika tidak punya asuransi kendaraan :
Tidak hemat 
Sudah tidak dipungkiri lagi kecelakaan ringan kerapkali terjadi disaat tidak sengaja misalnya seperti tergores, keserempet, menabrak pagar rumah, atau kecelakaan disaat parkir dan masih banyak kejadian tak terduga. Sudah berapa banyak biaya lagi yang dikeluarkan untuk perbaikan kecil berulangkali. Nah disini ada kemudahan dalam melindungi kendaraan Anda dari peristiwa tak terduga. 
Baca Juga : Harga Suzuki Semarang
Hanya cukup menyiapkan sedikit biaya administrasi, siapkan fotocopy SIM STNK, serta polis asuransi, segala keluhan kerusakan bisa cepat teratasi.
Mendaftar asuransi bisa dipilih sesuai kebutuhan dan banyak pilihannya hanya cukup membayar diawal dengan jumlah tertentu perlindungan selama 1 tahun bisa Anda dapatkan. Daripada terus mengeluarkan biaya perbaikan yang akan ditanggung sebesar apapun, dengan proteksi perlindungan asuransi jauh lebih menguntungkan.
Waktu Terbuang
Dengan Asuransi tak perlu repot mengurus kerusakan seperti memilih bengkel, memantau perjalanan perbaikan, kontrol ketersedian part dan masih banyak lagi. Cukup menghubungi broker atau agen asuransi segalanya akan tuntas. Yang paling penting tidak terbuang waktu Anda, serta keluhan bisa dibantu oleh ahlinya.

Mengemudi diselimuti kekhawatiran
Walaupun kita sangat berhati-hati dalam mengemudi, bisa saja lawan kendaraan lain bisa mencelakakan diri Kita, atau bisa jadi mobil terkena bencana alam, melewati kerumunan huru hara, terorisme, sabotase, penjarahan. Semuanya bisa Kita dapatkan didalam perluasan pertanggungan yang dimiliki oleh asuransi kendaraan.

Manfaat asuransi kendaraan memberi ketenangan dan rasa percaya diri dalam mengemudi, karena banyak proteksi Kita dapatkan dari berbagai resiko yang dapat saja terjadi.

Berlangganan Majalah Suzuki Gratis:

6 Responses to "Repotnya Mobil Tidak Punya Asuransi"

  1. Iya mas dulu saya pernah repot waktu nyerempot motor, karena ga ikut asuransi ehh...yang punya motor minta ganti rugi.
    Tapi sekarang sudah ikut asuransi jadi tenang selama perjalanan sudah ada yang bantu proses claim.

    BalasHapus
  2. ikut apa asuransi mobil yang bagus dan cepat pelayanannya

    BalasHapus
  3. asuransi mobil yang rekomended apa yah?

    BalasHapus
  4. begitulah kalo gak punya asuransi.
    http://goo.gl/BQihM9

    BalasHapus
  5. ya begitu kalo gak pake asuransi.
    http://goo.gl/IsqbE0

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Salam Hormat Kami

SALES MARKETING
ROY

Telp atau SMS
0819-1433-4492
082-13-37-86-056

PIN BB = D54-9C-BEC

pusatsuzuki@yahoo.com

Dealer Suzuki Semarang