Info Harga Ertiga Dreza GS Semarang

Kota Semarang sudah sangat menantikan info harga dan kabar New Ertiga Dreza GS di Semarang seperti daerah lain Kendal, Pati, Jepara, Kudus, dan Salatiga juga menantikan New Ertiga termewah dari Suzuki. Wajah cantik manis di eksterior nya sudah pasti ini benar m kemewahan pada new Ertiga Dreza. Sungguh momen tepat untuk menyambut di tahun 2016. Kejutan Suzuki sungguh mendebarkan karena kehadiran Suzuki Ertiga Dreza ini, nampaknya menjadi jawaban Suzuki untuk Toyota New Avanza Veloz serta Honda Mobilio RS yang menjadi varian paling mewah kelas low MPV di kota Semarang. Persaingan ketat low MPV peminat sejuta umat ini membuat Suzuki terus berinovasi dan berbenah diri membuat mobil mewah yang sangat di inginkan para pelanggan setia nya.
info harga suzuki ertiga dreza semarang kendal pati jepara kudus salatiga
PT. SIS memberikan label ‘Dreza’ pada New Ertiga karena mobil MPV ini punya banyak perubahan dari interior hingga eksterior menjadikan New Ertiga Dreza makin mewah dan luxurious, serta Everyday is New. Hal tersebut berdasarkan info fakta dan aktualisasi permintaan Mobil MPV sangat tinggi. Demi melengkapi kebutuhan pasar keatas. PT. SIS memberikan analisa market share di berbagai wilayah  dengan adanya  New Ertiga Dreza baru yang ikut meramaikan di kancah otomotif di Indonesia. Berikut ini pusatsuzuki.com akan membedah lebih jauh mengenai spesifikasi lengkap varian terbaru dari Suzuki beserta info harga dan kredit New Ertiga Dreza GS Semarang, Kendal, Pati, Jepara, Kudus, Salatiga, Purwodadi, Blora, Ambarawa, Rembang, dan Cepu, silahkan Anda simak pada artikel di bawah ini :
kredit harga new ertiga dreza semarang salatiga
Spesifikasi Eksterior
Bila generasi sebelumnya di varian tertinggi di Ertiga tipe Elegant tampilan grill terpisah, maka Suzuki Ertiga Dreza mengubahnya menjadi lebih eksklusif, dengan eksen grill ala V-Shape dengan warna hitam dan diberikan balutan list krom mengelilingi sepanjang gril. Diatas grill pada kap mesin diberikan list krom seperti mobil sedan eropa.
Dominasi kesan mewah pun tak luput mengenai bagian bumper dipercantik dengan kilauan krom memanjang di bagian bumper, memancarkan kesan gagah di New Ertiga Dreza di tipe GS ini.
Urusan pencahayaan lampu Headlamp multi reflektor halogen dan Fog lamp masih tetap dipertahankan, namun menjadi makin sempurna diberikan tambahan lampu led DRL yang melekat diatas fog lamp kanan dan kiri terlihat semakin stylish. Kemudian, fascia depan juga dipermanis fog lamp bezel berwarna krom mengkilat. Suzuki Indomobil juga membuat body kit Dreza makin lebih sporty, menyesuaikan lekukan body New Ertiga. Perubahan terjadi bagian bodi samping kanan dan kiri terdapat sil plate krom yang menempel di bawah pintu sepanjang bodi bagian kanan dan kiri.
Menambah aerosdinamika kendaraan menjadi makin stabil bila kecepatan tinggi, spoiler model balap menekuk keatas membuat aliran udara menekan keatas, kendaraan akan terus menempel pada bidang jalan memberikan kestabilan lebih baik (downforce).
spesifikasi new ertiga dreza
Spesifikasi Kenyamanan, Keamanan dan Keselamatan
  • Sistem pengereman New Ertiga Dreza menggunakan rem cakram ber ventilasi dengan sistem ABS dan EBD yaitu :
    • ABS mencegah penguncian rem jika terjadi pengereman mendadak. Roda terkunci membuat mobil tidak bisa dikendalikan. Semua diatur berdasarkan sensor untuk mengatur jepitan rem, membuka dan menutup dalam 15 kali di setiap detiknya. Proses tersebut berjalan sangat cepat sehingga efek pijakan rem sedikit bergetar.
    • EBD mengatur porsi tekanan minyak rem disetiap roda diatur secara elektronik berdasarkan kondisi jalan, kecepatan, beban dan faktor lain. Hal ini membantu sekali agar kendaraan tidak terjadi efek understeer dan oversteer, sehingga mobil dapat terkontrol.
  • Sistem peredaman benturan Side Beam Impact berupa pipa baja yang tertanam dalam ke empat pintu mobil memberikan keselamatan pada pengemudi dan penumpang untuk mengurangi resiko cedera parah. Fitur ini sudah dimiliki semua tipe New Ertiga.
  • Dual Air bags memberikan perlindungan dari benturan depan pada semua tipe New Ertiga maupun model Dreza
  • Security Alarm dan Immobilizer (kunci anti maling) sebagai perlindungan bagi pemilik mobil untuk mencegah pencurian. (GL, GX, DREZA)
  • Parking Sensor disematkan pada bumper bagian belakang, meningkatkan faktor keamanan serta memudahkan pengemudi di saat parkir mundur.
  • Bodi sudah Monocoque (Semua tipe).
  • New Ertiga memiliki peredaman kesenyapan kabin paling sempurna, suara mesin dan suara berisik diluar kabin hampir tidak terdengar.
Spesifikasi Mesin
New Ertiga Dreza juga mengandalkan jenis mesin baru yang sama digunakan dengan New Ertiga, karena terbukti sangat handal dalam hal tenaga dan keiritan. Menggunakan mesin K14B 1,4 Liter yang ringan dan bertenaga, Variable Valve Timing (VVT), dengan sistem injeksi Multi Point Injection (MPI), dan pedal gas berteknologi drive by wire serta inovasi baru yang membuat New Ertiga Dreza makin irit bensin, namun juga bertenaga. Arus tenaga pada mesin juga dipercayakan pada penggerak roda depan lebih irit dan responsif. Mengenai tenaga yang dihasilkan pada mesin K14B ini dapat menghentakkan daya maksimum 92 PS di putaran mesin 6.000 rpm, tidak itu saja pada urusan torsi bisa menghasilkan pada puncaknya sebesar 130 Nm pada putaran mesin 4.000 rpm.
Spesifikasi Transmisi
Bagi pelanggan Suzuki wilayah Semarang Kendal, Pati, Jepara, Kudus, dan Salatiga kini sudah tidak lagi kecewa dengan hanya mengandalkan tranmisi manual saja. New Ertiga Dreza GS sudah menyediakan versi tranmisi automatic. Hal tersebut adanya perkembangan jaman serta kebutuhan sehari-hari bagi pengendara yang terbiasa menggunakan transmisi jenis tertentu. Untuk New Ertiga Dreza memiliki golongan transmisi manual 5 percepatan dan transmisi automatik 4 percepatan.
Spesifikasi Interior
Bagian Interior New Ertiga Dreza sangat menarik, dengan perpaduan warna kombinasi gray, abu-abu, hitam, dan coklat muda (krem) yang menghiasi pada panel instrument, dasbor, perseneling, doortrim, karpet, dan jok. Warna interior terlihat lebih kalem, agar supaya terlihat bersih serta tidak mudah kotor. Memberikan ke harmonisan pada kombinasi warna pada panel, diberikan laburan wood panel menambah citra luxurious. Kualitas material plastik juga lebih tebal dan mewah ketimbang kompetitor yang memberikan kualitas material pada kompartemen seadanya. Pembeli juga sekarang jeli dan cermat akan mempertimbangkan ditiap nilai kualitas interior New Ertiga dibanding dengan kompetitor. 
Menemani perjalanan penumpang dengan hiburan super canggih Audiotainment. Pertama kalinya sudah memiliki AVN (Audio Video Navigation), Touchscreen, dengan layar 9 inchi terbesar dikelasnya. Dapat menyesuaikan segala jenis sistem operasi Smartphone dan Tablet (iPad, iPod, iPhone) dengan basis (iOS dan Android 4).
audio avn new ertiga dreza
Disediakan pula untuk panduan perjalanan, dengan Sistem Navigasi berupa peta dan penunjuk arah jalan. Suzuki Genuine Part juga sanggup melengkapi Audiotaintment Anda dengan TV Headrest dan parking kamera.
Demikian beberapa informasi spesifikasi New Ertiga Dreza :
  1. Rangka
    1. Sistem Kemudi       :  Rack & Pinion
    2. Suspensi Depan      :  MacPherson Strut with Coil Spring
    3. Suspensi Belakang  :  Torsion Beam with Coil Spring
    4. Rem Depan            :  Ventilated disc
    5. Rem Belakang        :  Leading / Training Drum
    6. Ukuran Ban            : 185/65 R15
  2. Mesin
    1. Jenis Mesin                         :  K14B (DOHC-VVT)
    2. Isi Silinder                           :  1.373 cc
    3. Jumlah Katup                      :  16
    4. Jumlah Silinder                    :  4 in-line
    5. Diameter x Langkah            :  73.0 x 82.0 mm
    6. Perbandingan Kompresi      :  1:10
    7. Daya Maksimum                 :  92PS/6,000rpm
    8. Torsi Maksimum                  :  130Nm/4,000rpm
    9. Sistem Bahan Bakar             :  Multi Point Injection
  3. Dimensi
    1. P x L x T                              :  4.325 x 1,695 x 1,685 mm
    2. Jarak Poros Roda                 :  2,740 mm
    3. Jarak Pijak Depan                 :  1,480 mm
    4. Jarak Pijak Belakang             :  1,490 mm
    5. Jarak Terendah                      :  185 mm
    6. Radius Putar Minimum           :  5.2 m
  4. Transmisi
    1. Tipe Transmisi                     :  5-Speed Manual / 4-Speed Automatic
  5. Kapasitas
    1. Tempat Duduk              :  7 Persons
    2. Tangki Bahan Bakar      :  45 Liter
Info Harga Suzuki Ertiga Dreza
Dari setiap perbedaan dari New Ertiga, inilah MPV yang memiliki strata tertinggi dari semua varian tipe yang ada. Sesuai janji serta impian PT. SIS yang membawa misi ‘Everything is New’ sudah yakin dan mantab untuk membawa mobil MPV ini ke salah satu mobil termewah. Tentu dengan nilai, kualitas, serta mutu yang di tawarkan ini Ertiga Dreza mempunyai harga sedikit diatas dengan tipe dibawahnya, namun kelebihan dan keunggulan yang didapatkan melebihi dari yang lain.
Bagi yang penasaran untuk info harga dan kredit murah New Ertiga Dreza, Kami infokan untuk wilayah Semarang, Salatiga, Ungaran Kendal, Kudus, Purwodadi, Blora, Jepara, dan Pati plat H dan K sebagai berikut.

Berlangganan Majalah Suzuki Gratis:

9 Responses to "Info Harga Ertiga Dreza GS Semarang"

  1. Mobil Ertiga Dreza nya bagus di Semarang ada tes drive nya ga mas?

    BalasHapus
  2. terimakasih atas infonya. nice artikel

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  6. wah dibanding mobil yang lain, ini lebih terjangkau

    BalasHapus
  7. Bapak teman saya mobilnya ertiga dreza, katanya memang mobil-mobil ertiga sangat bagus.

    BalasHapus
  8. mobilnya bagus dan tahan lama.
    http://goo.gl/EzDbEM

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Salam Hormat Kami

SALES MARKETING
ROY

Telp atau SMS
0819-1433-4492
082-13-37-86-056

PIN BB = D54-9C-BEC

pusatsuzuki@yahoo.com

Dealer Suzuki Semarang