Harmonisnya Berkendara Berpasangan Daripada Sendiri

Mengapa suatu keadaan berkendara berpasangan lebih harmonis daripada sendiri. Sempat ada analisa penelitian yang sedikit konyol ditemukan, tidak diduga dengan berkendara secara bersamaan dan berpasangan terlihat lebih harmonis bahagia ketimbang sendiri. Masa sihh ?
Sebenarnya, menaiki mobil secara berpasangan maupun sendirian saja sudah terlihat bahagia, tetapi berkendara bersama orang lain (pasangan, sahabat, keluarga) memiliki nilai keharmonisan yang paling tinggi.

Begitu pula apabila terjadi kesalahan di jalan yang dilakukan mereka yang berkendara bersama pasangan, rekan atau keluarga. Potensi intrik berujung keributan lebih minim berdasarkan temuan survey ini. Pasalnya tindakan kepada mereka tak sekeras jika berkendara sendirian.

Melalui tim survey yang telah dilakukan kepada beberapa orang yang sehari-harinya berkendara secara bersama orang lain mendapat teguran lebih sopan ketika salah dibanding yang sendirian.
Dengan kata lain ketika menemui pengendara mobil lain yang berbuat salah, pengguna jalan lebih sopan menegur pengendara mobil yang didalamnya terdapat anggota keluarga atau pasangan ketimbang sendirian.
Adapun untuk persentase kebahagian orang yang berkendara berpasangan menggunakan mobil sekitar 68, 70 persen, sedangkan persentase untuk pengguna motor yang berpasangan sekitar 69, 30 persen.

Berlangganan Majalah Suzuki Gratis:

4 Responses to "Harmonisnya Berkendara Berpasangan Daripada Sendiri"

Salam Hormat Kami

SALES MARKETING
ROY

Telp atau SMS
0819-1433-4492
082-13-37-86-056

PIN BB = D54-9C-BEC

pusatsuzuki@yahoo.com

Dealer Suzuki Semarang