Oli Mesin Ini Bikin Awet Kendaraan

pilih oli mesin bagus
Sebagian pemerhati kendaraan pasti rajin men-servis mobilnya maupun mengganti oli secara rutin. Tapi beberapa juga sempat bingung dengan banyaknya varian oli (pelumas) kita jadi berfikir bagaimana memilih oli mesin yang bagus? Menurut beberapa Orang yang terpenting dalam memilih Oli mesin bikin awet kendaraan.
Seperti dijual di pasaran beragam jenis oli membuat sulit membedakan kualitas oli yang baik bagi mobil Kita. Suzuki Genuine Oil (SGO) memberikan arahan, sebenarnya banyaknya varian oli membuat kita lebih percaya memilih merek yang impor. Dalam hal paling utama untuk menseleksi oli adalah kualitas mutunya, dengan melihat isi API. Apabila API terdapat campuran SL di tiap merek tersebut, bisa dikatakan mempunyai kualitas mutu yang tidak ada bedanya dan bisa digunakan pada mobil maupun motor.
Baca Juga : Bagaimana Tau Oli Tercampur Air
Lagipula sebelum dipasarkan tiap merek oli sudah melakukan pengetesan pada American Petroleum Institute di Amerika untuk mendapatkan lisensi kelayakan pelumas yang bagus untuk kalangan kendaraan apa saja. Mungkin sedikit beberapa orang mengetahui API yang terdapat pada oli mesin. Namun juga ada yang kurang mengerti, standart API sejak dahulu sudah ada dan ditemukan pada tahun 1930, jumlah kode dipilah dengan berbagai jenis kode API Service. Dahulu Kode API dimulai dari huruf A hingga sampai berkode S saja namun Suzuki Genuine Oil juga memiliki API service yang tertinggi dan sudah bisa di sejajarkan sebagai kualitas oli yang bagus. Mengenai harga oli kualitas API terbaik di Suzuki tidak mahal dan terjangkau.
Manfaatkan servis Kendaraan Anda secara rutin dan berkala, dengan rutinnya servis mobil tentu menambah keawetan mobil kesayangan Anda.
Baca Juga : Booking Servis Suzuki Semarang

Berlangganan Majalah Suzuki Gratis:

3 Responses to "Oli Mesin Ini Bikin Awet Kendaraan"

Salam Hormat Kami

SALES MARKETING
ROY

Telp atau SMS
0819-1433-4492
082-13-37-86-056

PIN BB = D54-9C-BEC

pusatsuzuki@yahoo.com

Dealer Suzuki Semarang