Hiasan Interior Lucu Yang Bikin Kamu Betah

Mobil Suzuki Semarang - Indahnya penataan hiasan interior maupun eksterior rumah membuat penghuninya betah berlama-lama dirumah, seperti hal nya mobil Kita yang juga tempat tinggal kedua Kita. Tidak hanya kelengkapan berupa audio dan makanan kecil untuk mengusir rasa kebosanan disaat macet. Pentingnya mempercantik interior kabin supaya dapat memberikan suasana tenang dan nyaman dalam menyikapi padatnya jalanan kota.

Memang dengan rutinitas pekerjaan jam terbang tinggi serta mobilitas tinggi, mau tak mau mobil kita dijadikan kamar kedua kita. Maka dengan adanya hiasan interior dapat mengurangi kebosanan dan stress. Disamping itu hiasan interior mobil dapat meningkatkan mood boster dan semangat terjaga. Mungkin sering kita jumpai di jalanan banyak orang menghiasi mobilnya dengan beragam hiasan interior yang menarik dan lucu. Mereka hanya mengusir kebosanan di perjalanan.

Haloo...mobil Ertiga kamu interior nya seperti apa nih?

Pasti banyak hiasan menarik sesuai dengan style kamu. Gaya menghiasi interior mobil biasanya tiap orang punya kepribadian masing-masing. Ada yang menampilkan hiasan mobil tokoh kartun tertentu seperti Hello Kitty, Doraemon, Naruto, Hotwheel series, Pokemon dan lain-lain ada juga memberikan nuansa kabin mobil perkantoran, nuansa baby car dan masih banyak lagi.
Nah berikut beberapa hiasan interior mobil yang lucu yang bisa Anda manfaatkan untuk menghindari kebosanan sebagai berikut :
1. Pajangan Dasbor
Dari sekian banyak nya modikasi untuk mempercantik kendaraan, banyak komunitas home industri maupun handmade di negeri sendiri menciptakan pernak pernik yang unik yaitu :
Boneka karekter Solar banyak yang menjualnya, orang yang melihatnya bikin gemas. Karena dapat bergerak-gerak secara otomatis bila terkena sedikit sinar matahari. Tanpa perlu menggunakan baterai dan awet. Anda dapat mendapatkan nya di Toko Online seperti Tokopedia, Bukalapak, Olx. Harga dijual kisaran 45.000 sampai 85.000.

Model unik untuk mempercantik dasbor mobil Anda bisa menempelkan topi mini Helm PM (polisi militer), Kombes, Satpol PP, dan Angkatan Darat. Banyak orang mencarinya karena bisa bikin nyentrik, asli ini buatan handmade Indonesia. Harga kisaran 50.000 sampai 85.000 di toko Online.

Hiasan dasbor mainan kayu ini juga memiliki peminat sendiri, bentuknya yang memiliki estetika budaya pengerajin pahat kayu juga untuk membuat satu buah mainan tersebut membutuhkan waktu yang panjang dan ketelitian. Menyusun nya juga tidak mudah karena kita harus memotong kayu per bagian dan menempelkannya dengan lem kayu agar bisa menjadi sebuah mobil VW. Mainan buatan negeri ini patut dilestarikan. Harga kisaran 50.000 sampai 80.000.

Bulu dasbor lucu ini juga banyak yang suka disamping memberikan kesan adem di mobil, bisa juga berguna menaruh benda di atas dasbor dan tidak mudah selip. Bulu dasbor ini bahannya sangat halus buatan kita punya. Harga kisaran 110.000 sampai 130.000

Masih banyak lagi untuk menghiasi interior Anda supaya menarik, lucu bikin betah di mobil dan enak dipandang.

Berlangganan Majalah Suzuki Gratis:

4 Responses to "Hiasan Interior Lucu Yang Bikin Kamu Betah"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. terimakasih untuk postinganya, sangat mencerahkan mas, saya jadi merasa terbantu hehe, nitip link nya ya mas domino online dan kunjungi juga website kita lainya di agen poker

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Salam Hormat Kami

SALES MARKETING
ROY

Telp atau SMS
0819-1433-4492
082-13-37-86-056

PIN BB = D54-9C-BEC

pusatsuzuki@yahoo.com

Dealer Suzuki Semarang