Harga Ertiga Diesel Hybrid Terbaru Semarang

harga ertiga diesel hybrid terbaru semarang
Ertiga Diesel merupakan salah satu tipe mobil dari Suzuki yang sejak kemunculannya semakin banyak diminati oleh berbagai kalangan. Alasan utama banyak konsumen yang memilih Ertiga karena mobil ini memiliki kapasitas yang besar, irit di kelasnya dan memiliki kemampuan mesin yang tangguh. Permintaan Ertiga Diesel sangat tinggi di kota-kota besar salah satunya adalah di Semarang. Bahkan di kota ini banyak ditawarkan kredit murah Ertiga Diesel Semarang untuk masyarakat Semarang. 

Spesifikasi Mobil Hybrid Dari Ertiga Diesel Diesel Semarang 
Suzuki Ertiga Diesel Hybrid merupakan salah satu tipe mobil dari Suzuki yang baru saja dirilis tahun 2017 ini. Banyak pihak yang menantikan tipe mobil yang satu ini terutama para penggemar Ertiga tipe sebelumnya khususnya di Suzuki Semarang. Ertiga Diesel Hybrid merupakan mobil jenis low MPV yang saat ini sudah telah melalui uji coba di Indonesia. Uji coba tersebut bertujuan untuk menyesuaikan antara kondisi jalan dengan mobil serta dengan kebutuhan bahan bakar yang diperlukan selama perjalanan. 
Bagi Anda para penggemar Ertiga Diesel Semarang maka patut berbangga karena mobil terbaru dari Suzuki ini memiliki desain yang sebetulnya tidak jauh berbeda dengan desain Ertiga sebelumnya. Akan tetapi perubahan dilakukan dengan adanya logo bertuliskan “Hybrid Zdi” pada bagian belakang mobil. Tentu saja penambahan tulisan ini mampu menambah rasa percaya diri Anda ketika mengendarai mobil ini. 
Selain itu, untuk para penggemar Ertiga Diesel Semarang Ertiga Diesel Hybrid kini memiliki mesin yang berteknologi canggih SHVS (Smart Hybrid by Suzuki) serta kemampuan tenaga yang lebih besar karena adanya tambahan ISG dan baterai. Meskipun sebetulnya teknologi SHVS tidak keseluruhan menggunakan Hybrid karena sistem listrik pada mobil digunakan untuk menyalakan lampu dan kebutuhan lain ketika mesin mobil dimatikan. 
Teknologi SHVS juga masih menggunakan aki konvensional namun dengan kapasitas yang besar sehingga dapat lebih mudah dalam perawatannya. Tipe Ertiga yang kini menggunakan fitur Diesel akan memberikan daya tarik tersendiri bagi konsumen Ertiga Diesel Semarang. Keunggulan Ertiga Diesel Hybrid ini disebabkan karena adanya fitur-fitur terbaru yang belum ada pada tipe mobil Ertiga sebelumnya. 
Bahkan berdasarkan hasil uji coba yang dilakukan di India, mobil ini membutuhkan 1 liter bahan bakar untuk menempuh 24,52 km. Tentu saja hal ini menjadi daya tarik bagi para konsumen yang sangat mengidamkan mobil irit yang berkelas. Akan tetapi cukup disayangkan bahwa mobil Ertiga Diesel Hybrid ini memiliki transmisi hanya versi manual saja, namun kedepannya transmisi matic akan di sajikan untuk Anda. 

Keunggulan Fitur Terbaru Etiga Diesel Semarang 
Bagi Anda para pelanggan Ertiga Diesel Semarang pasti merasa semakin penasaran dengan fitur unggulan dari Ertiga Diesel Hybrid. Keunggulan ini patut untuk Anda jadikan bahan pertimbangan agar semakin yakin dan mantap untuk memiliki Ertiga Diesel Hybrid yang merupakan tipe mobil terbaru dari Ertiga Diesel Semarang. Berikut ini akan dijelaskan fitur unggulan yang dimiliki oleh Ertiga Diesel Hybrid. 
  1. Idle Engine Star-Stop
    Fitur ini merupakan fitur terbaru yang ada pada Ertiga Diesel Hybrid yang berfungsi untuk penghematan bahan bakar pada mobil. Idle Engine Star-stop ini akan bekerja ketika mobil berada di lampu merah dan kondisi persneling pada posisi netral. Dengan adanya fitur ini maka mesin mobil akan otomatis mati dan untuk menyalakannya cukup dengan memberikan tekanan pada pedal kopling.
  2. Gear Shift Indicator
    Fitur terbaru di Ertiga Diesel Hybrid sangat membantu Anda untuk melakukan pindah gigi ketika menyetir mobil dengan adanya perintah melalui indikator pada mobil. Selain itu, fitur ini juga dapat meningkatkan penghematan bahan bakar pada mobil Anda.
  3. Integrated Starter Generatot (ISG)
    Fitur ini berperan untuk menunjang pergerakan mesin diesel pada mobil Ertiga sera dapat menggantikan tugas dari alternator konvesional. Dengan adanya fitur ini maka torsi mobil dapat berfungsi dengan baik, proses akselerasi menjadi lebih spontan dan konsumsi bahan bakar pada mesin menjadi lebih sedikit.
  4. Brake Energy Recuperation
    Fitur ini berfungsi untuk proses penyimpanan energi kinetik yang terjadi sebagai karena pengereman pada baterai ISG. Melalui fitur inilah maka energi yang berasal dari ISG akan disalurkan untuk fitur Idle Engine Star-stop. 
  5. Indikator Water Sendimeter
    Fitur yang terdapat pada Ertiga Diesel Hybrid berfungsi untuk menginformasikan kandungan air pada filter solar sehingga dapat membantu Anda untuk lebih jeli dalam memilih solar terbaik untuk mobil Anda. Selain itu, bagi para pelanggan Ertiga Diesel Semarang, sebaiknya perlu mengetahui bahwa adanya fitur ini dapat mencegah dari terjadinya water hammer pada mobil.
  6. Handlamp with Leveling dapat memudahkan pengaturan cahaya lampu utama pada mobil. 
  7. Rear Defogger yang terletak pada kaca belakang mobil yang dapat digunakan untuk membersihkan kaca dari embun atau kabut terutama pada saat hujan. 
Melalui fitur-fitur terbaru yang ditawarkan oleh Ertiga Diesel Hybrid tentunya akan membuat para pelanggan Ertiga Diesel Semarang dapat merasakan sensasi berkendara yang aman, nyaman, mewah dan irit bahan bakar. Adanya teknologi Smart Hybrid ini pastinya membuat Delaer Ertiga Diesel Semarang akan kebanjiran pesanan mobil tipe terbaru dari Suzuki ini. 

Harga Ertiga Hybrid Semarang Terbaru 
Bagi Anda para pelanggan setia Ertiga Diesel Semarang pasti akan dibuat penasaran dengan harga Ertiga Hybrid Semarang ini. Tak perlu khawatir meskipun memiliki banyak keunggulan dari tipe Ertiga sebelumnya namun Ertiga Diesel Hybrid terbaru ini ditawarkan dengan harga diatas 200 jutaan rupiah. Harga Ertiga Hybrid Semarang ini pastinya masih terjangkau jika dibanding mobil hybrid merk lainnya.
Dengan menyiapkan harga Ertiga Hybrid Semarang tersebut Anda juga memiliki pilihan warna untuk mobil ini. Pilihan warna tersebut diantaranya garnite grey metalic, superior white dan silky silver metalic. Warna-warna tersebut tentunya bisa Anda pilih sesuai dengan selera Anda.
Tak perlu khawatir jika Anda ingin memiliki mobil ini namun memiliki dana yang terbatas karena tersedia pula kredit murah Ertiga Diesel Semarang. Adanya layanan kredit Ertiga Diesel Semarang tentunya bisa menjadi solusi bagi Anda untuk memiliki mobil mewah terbaru yang satu ini tanpa perlu repot menunggu hingga tabungan Anda cukup. 
Itulah penjelasan mengenai harga Ertiga Diesel Hybrid Terbaru Semarang yang bisa menjadi referensi bagi Anda para penggemar Ertiga khususnya di wilayah Semarang. Melalui penjelasan di atas diharapkan dapat menambah wawasan Anda sekaligus memberikan gambaran mengenai harga Ertiga Hybrid Semarang untuk nantinya memilih sistem cash atau kredit murah Ertiga Diesel Semarang.

Berlangganan Majalah Suzuki Gratis:

3 Responses to "Harga Ertiga Diesel Hybrid Terbaru Semarang"

  1. terimakasih banyak infonya, sangat menarik sekali dan menambah pengetahuan :)
    salam ^_^

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Artikel yang sangat Berkualitas dan bermanfaat.. Update terus ya dan salam sukses Gan!
    Kunjungi website kami ya di www.agenpoker.biz

    Agen Poker
    Agen Poker Online
    Bandar Domino Online
    Judi Poker
    Agen Capsa Susun Online
    Agen Poker Domino

    BalasHapus

Salam Hormat Kami

SALES MARKETING
ROY

Telp atau SMS
0819-1433-4492
082-13-37-86-056

PIN BB = D54-9C-BEC

pusatsuzuki@yahoo.com

Dealer Suzuki Semarang