Harga Alarm Mobil Plus Pasang

Harga Alarm Mobil Semarang Plus Pasang
Harga alarm mobil - Keamanan memang hal penting yang harus dilakukan oleh manusia, keamanan menjaga dirinya, keluarganya, hartanya, maupun keyakinannya, dan lain sebagainya. Dengan alasan untuk keselamatan, maka rumah, kantor, toko harus selalu diberi pengaman berupa CCTV, dan juga kendaraan. Misalnya mobil, mobil perlu menggunakan alarm pengaman agar tetap aman dari pihak yang tak bertanggung jawab. Kali ini Suzuki Semarang membahas soal alarm terbaik bagi mobil Anda
Pentingnya Pasang Alarm Mobil
Ketika kamu memiliki kendaraan selalu amankan, salah satunya dengan pasang alarm mobil. Alarm mobil bisa membantu melindungi mobil dari orang yang ingin melakukan tindak kejahatan dengan cara, ketika disentuh orang lain mobil akan mengeluarkan suara bising dan akan membuat kamu sadar bahwa ada hal ganjil yang mendekati mobil kamu.
Pasang alarm mobil tidak boleh sembarang, harus kepada ahlinya dan ketika kamu ingin memasang alarm mobil sendiri pastikan bahwa kamu sudah cukup lihai dalam hal pasang-memasang alarm. Mengapa demikian?, pemasangan alarm mobil menyangkut tentang kelistrikan dari mobil tersebut dan jika ada kesalahan dalam pemasangan alarm, maka listrik dalam mobil akan mengalami gangguan.

Tips Pasang Alarm Mobil Sendiri
Pasang alarm mobil sendiri memang bisa kamu lakukan, namun lebih baik membawa mobil kamu ke tempat aksesoris mobil dan langsung minta dipasangkan alarm mobil di tempat, kamu juga perlu mengetahui hal-hal penting agar kamu bisa melakukan pemasangan alarm mobil sendiri.
  1. Kamu harus menyesuaikan tipe alarm mobil yang akan dibeli dengan tipe mobil kamu, banyak sekali alarm yang berkualitas bagus. Tetapi saat dipasang di mobil alarm tersebut tidak cocok dan akhirnya membuat mobil kamu bisa terganggu bahkan rusak.
  2. Central lock bisa kamu pasang dengan datang langsung ke tempat aksesoris mobil.
  3. Kamu sebaiknya mengetahui dimana peletakan dari central lock itu sendiri, penempatannya pada mobil jenis sedan umumnya ada di sisi bagian depan mobil. Cara yang bisa dilakukan dengan mengebor sisi bagian dalam pintu mobil dan lock actuatur ditempatkan di sana. Selanjutnya dilakukan pembautan agar terpasang dengan kuat, setelah itu sambungkan kabel central lock dengan cara memasang jek-jek konektor sampai pin konektor (kabel dipasang sesuai dengan warna-warnanya). Kemudian kabel merah dihubungkan dengan kabel di mobil yang mempunyai aliran strum dari aki dan kabel merah dan kabel hitam untuk bodi aki.
  4. Selanjutnya, kamu perlu mengetahui bagaimana menghubungkan central lock dengan remote alarm pada mobil tersebut. Cara yang dilakukan dengan mengetahui bahwa ada 2 kabel alarm mobil terbagi menjadi dua. Pertama, kabel terhubung langsung dengan instalansi listrik mobil. Kedua, kabel terhubung ke central lock yang kamu gunakan. Kabel-kabel terhubung dengan central lock berjumlah 6 dengan warna, orange, putih, kuning, orange hitam, putih hitam, dan kuning hitam. Penyambungan dilakukan secara paralel terhadap 6 kabel tersebut, kabel berwarna orange dan orange hitam dihubungkan dengan bodi mobil. Kabel hitam, kabel kuning, dan kuning hitam dihubungkan paralel, disambung dengan kabel merah besar yang terhubung ke aki. Kabel berwarna putih dan putih hitam dihubungkan ke kabel berwarna putih dan coklat yang terletak pada central lock.
Informasi Jenis dan Harga Alarm Mobil
Dengan mengikuti tutorial pastinya kamu masih kebingungan dan masih takut akan kegagalan yang nantinya membuat mobil kamu rusak, untuk itu lebih baik kamu bertanya langsung ke ahli pemasang alarm mobil, agar kamu bisa mengerti dan paham masalah pemasangan alarm mobil dan kondisi mobil anda tetap aman dari kerusakan.
Pasti ketika ingin memasang alarm mobil, kamu harus mencari toko atau orang yang jual alarm mobil dan kamu juga tidak bisa memilih sembarang toko atau orang yang jual alarm mobil untuk kamu beli. Pastikan alarm tersebut memang asli dan berkualitas, serta cocok dengan mobil kamu.
Dengan demikian, kamu tetap aman dari tidak kejahatan dan mobil kamu tetap aman dari resiko kerusakan. Alarm mobil sendiri di pasaran biasanya terdiri dari berbagai tipe atau jenis, yaitu ada yang bertipe Power guard, wheel ultimate, raiton, silicone, dan K speed.
Sedangkan daftar harga alarm mobil dari jenis-jenis tersebut adalah sebagai berikut :
Harga Alarm Semarang Plus Pasang Ditempat
Hubungi Kami akan datang kerumah kantor atau dimana saja tanpa repot
Merek
Harga
K Speed Alarm
Rp. 375.000
Silicone Alarm
Rp. 450.000
Raiton Alarm
Rp. 470.000
Wheels Alarm
Rp. 650.000
Powerguard Alarm
Rp. 700.000
ROY
Telp atau SMS
SIMPATI = 0821.33.78.60.56
XL = 0819.1433.44.92
No WA = 0821.33.78.60.56
PIN BB = D5.49.CB.EC
Daftar harga alarm mobil tersebut, termasuk dalam daftar harga alarm mobil murah karena sudah termasuk pasang dan bisa langsung digunakan. Kami melayani jasa pemasangan Alarm di tempat khusunya wilayah Semarang dan sekitarnya. Harga yang ditawarkan tersebut, juga sudah termasuk dalam harga pasang alarm mobil. Jadi ketika anda membeli alarm dan langsung meminta untuk dipasangkan ke mobil kamu, harga yang ditawarkan adalah seperti di atas.

Berlangganan Majalah Suzuki Gratis:

1 Response to "Harga Alarm Mobil Plus Pasang"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Salam Hormat Kami

SALES MARKETING
ROY

Telp atau SMS
0819-1433-4492
082-13-37-86-056

PIN BB = D54-9C-BEC

pusatsuzuki@yahoo.com

Dealer Suzuki Semarang

close
call center suzuki