Beli Mobil Bekas Paling Penting Perawatan nya

merawat mobil bekas
Membeli mobil baru impian bagi siapa saja, akan tetapi bila dapet nya mobil bekas bisa karena faktor harga dan anggaran mepet. Berburu mobil baru maupun bekas sekarang sudah menjadi kebutuhan utama bagi siapa saja dan paling primer di era kemajuan pesat ini. Namun bila tak kesampaian mobil baru, membeli mobil bekas merupakan pilihan terakhir. Namun, merawat mesin mobil bekas ini terbilang tidaklah mudah. Bagaimana pun, yang namanya barang bekas lebih butuh perawatan yang maksimal karena sudah pernah dipakai sebelumnya. Beli Mobil Bekas Paling Penting Perawatan

Semakin lama tahun yang kita dapatkan, wajib mengecek dan ga mudah dijalanin. Membeli mobil bekas juga harus hati-hati dan teliti karena si penjual terkadang ada yang tidak jujur dalam menyebutkan minus nya dari mobil si penjual miliki. Pas belum kebeli di tes jalan lancar dan seperti mobil baru, setelah dipake 5 bulan baru kelihatan penyakit nya.
Bila beruntung dapet yang oke, jangan lupa untuk perawatan berkala dan wajib dipantau. Mesin adalah paling vital, maka berikut perawatan awal yang wajib kita lakukan yaitu : 

Cek Tabung Cadangan dan Cairan Coolant Radiator
Ini merupakan merawat mesin mobil bekas tahap awal dengan cek cairan radiator. Manfaat radiator menstabilkan suhu temperatur pada mesin mobil. Bagaimana bila air radiator kosong, gawat bisa jebol itu mesin alias overheat. Sebenarnya mudah sih cuma buka tutup mulut radiator lalu cek apakah ada airnya bila berkurang isi dengan air coolant hingga penuh, jangan lupa sempatkan melihat tabung cadangan. 
Pengecekan rutin dan berkala adalah kunci keawetan kendaraan Anda. sebaiknya Anda terus memeriksa cairan yang terdapat dalam radiator mobil dengan rutin dan berkala minimal 2 minggu sekali, tapi kalau mobil bekas 1 minggu sekali. Merawat mesin mobil bekas ini memang tergolong sederhana untuk dilakukan, namun memiliki peranan yang sangat tinggi bagi mesin mobil Anda

Berlangganan Majalah Suzuki Gratis:

7 Responses to "Beli Mobil Bekas Paling Penting Perawatan nya"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Salam Hormat Kami

SALES MARKETING
ROY

Telp atau SMS
0819-1433-4492
082-13-37-86-056

PIN BB = D54-9C-BEC

pusatsuzuki@yahoo.com

Dealer Suzuki Semarang