Harga All New Ertiga 2018 di Semarang Terbaru

harga-all-new-ertiga-di-semarang
Jika kita berbicara tentang mobil keluaran terbaru, maka hal yang satu ini akan menjadi salah satu topik yang menarik harga All New Ertiga 2018 di Semarang. Terlebih untuk Anda yang menjadi pecinta produk mobil atau bahkan sedang mencari mobil keluarga keluaran terbaru untuk memenuhi kebutuhan transportasi jumlah besar yang juga didukung dengan sejumlah spesifikasi lengkap, nyaman, keren, harga terjangkau dan sesuai kebutuhan.
Salah satu mobil keluaran terbaru yang akan segera bisa Anda miliki adalah All New Ertiga 2018. Mobil yang satu ini bahkan sudah dinanti kehadirannya oleh banyak orang yang ada di Semarang maupun di sejumlah kota kecil seperti Demak, Pati, Kudus, Rembang, Blora, Kendal, Salatiga, Purwodadi dan Jepara. Rasa ingin tahu itu pun segera dipenuhi karena mobil ini sudah launching pada tanggal 19 April 2018 yang lalu di Atrium Mall Paragon di Semarang.

Penting, launching All New Ertiga di Semarang

Memang tak bisa kita pungkiri, All New Ertiga Semarang adalah salah satu mobil dari Suzuki yang sudah berhasil menarik perhatian banyak orang. Oleh karena itu, sudah menjadi satu rahasia umum bila mobil dengan tampilan sporty dan elegan ini pun banjir akan jumlah peminat, dari berbagai macam kota dan kalangan di Indonesia, termasuk juga dengan Semarang.
all new ertiga 2018

Kehadiran mobil yang satu ini memang sudah bisa ditemui pada pameran otomotif 2018 di JIEXpo Kemayoran di acara Indonesia International Motor Show atau yang bisa juga kita sebut dengan IIMS. Akan tetapi, bagi Anda yang jauh dari daerah tersebut tak perlu merasa khawatir. Mobil yang satu ini juga akan di-launching di Semarang pada tanggal 19 Mei 2018 dan kini Harga resmi nya sudah Anda ketahui.
Pada acara launching All New Ertiga di Semarang ini, Anda bisa datang ke Paragon Mall. Menurut Area Head Manager PT Sejahtera Sunido Trada untuk area Semarang dan karisidenan Pati, Jepara, Kudus, Rembang, Demak, Kendal, Salatiga, Ungaran, Blora, dan Purwodadi, Bapak Joko ini lebih tepatnya akan diadakan di atrium Paragon Mall.  Di sana sudah disediakan banyak jenis penawaran dan juga harga terbaik yang ditawarkan untuk siapa pun.

Ada juga beberapa hal penting yang bisa didapat seperti info kredit harga All New Ertiga di Semarang karisidenan Pati, Jepara, Kudus, Rembang, Demak, Kendal, Salatiga, Ungaran, Blora, dan Purwodadi, angsuran ringan, dp murah, promo menarik, bunga rendah, dan keberadaan sales resmi Suzuki yang siap memberi layanan terbaiknya. Sementara itu, Mutakin pun menjelaskan bahwa untuk harga Ertiga terbaru di Semarang ini mengalami kenaikan sekitar 10 juta dari edisi sebelumnya.
Anda tak perlu merasa khawatir. Nantinya akan ada gratis admin dengan nilai Rp 1 juta yang juga didukung dengan bonus pemasangan kaca film solar goard garansi 5 tahun, dan promo lainnya. Pada acara launching Suzuki Ertiga di Semarang ini juga akan diadakan test drive berhadiah dan juga dimeriahkan dengan pemberian doorprize dan sejumlah game menarik.


Spesifikasi All New Ertiga 2018
Pada acara launching All New Ertiga di Semarang, Anda bisa mengetahui mobil keren ini secara lengsung, berikut dengan spesifikasi All New Ertiga. Mobil ini sudah mengalami berbagai macam perubahan dari segi interior, eksterior, kelegaan hingga mesinnya. Hal ini masuk ke segmen Low Multi Purpose Vehicle yang bisa Anda tahu spesifikasinya seperti berikut ini.

Eksterior
Tampilan All New Ertiga 2018 dari segi eksterior tampak lebih modern dengan mengusung konsep desain stylish. Headlamp yang ditampilkan lebih popih dan sudah mencakup teknologi proyektor plus black bezel fog lamp. Hal ini akan membuat headlamp tetap terang fokus namun tak membuat pengguna jalan lain silau. Perubahan Grill juga lebih beda dari model Ertiga lama dengan berlapiskan Chrome yang menyeluruh membuat lebih manis dan selaras dengan bumper yang sporty.
Di bagian samping ada garis lurus tajam dan sangat tegas yang mengalir hingga sampai buritan. Tak luput dipercantik pegangan pintu handle door chrome berteknologi smart key meningkatkan keamanan bagi pemiliknya. Memberikan kesan dinamis dan mewah ban dipercantik Velg Alloy design terbaru lebih modern membuat mobil ini menarik jika dilihat dari samping. Bila Anda menengok bagian belakang Ertiga sangat atraktif dengan lekukan yang elegan pada bodi dengan disematkan lampu LED Combination menambah berkelas di model All New Ertiga terbaru ini.

Interior
Dari segi interior, All New Ertiga 2018 menyediakan kabin yang cukup lega dari model sebelumnya. Selain itu, ada juga fitur interior yang fungsional dan khas. Di sisi dashboard tampilan yang ditunjukkan makin elegan dan stylish dengan warna baru. Lingkar setirnya juga berbeda dengan merek lainnya, dengan konsep pegangan setir balap disamping itu bisa disesuaikan dengan fitur tilt steering dan pengaturan tinggi rendah kursi kemudi.
interior all new ertiga 2018
Ada tambahan accessories socket power outlet berupa 3 colokan didepan dan di bagian belakang pada Console Box di baris ke-2 yang dapat digunakan untuk mengisi daya gadget atau charging oleh para penumpang. Kemudian kursi baris ke-2 menerapkan sistem sliding yaitu dapat Anda maju mundurkan agar posisi duduk dan ruang kaki makin lega. Di kursi baris ke-3 telah menerapkan sistem split 50:50 dan sandaran punggung bisa Anda setel untuk menambah kenyamanan disaat menumpang perjalanan jauh agar tidak pegal.
Tidak itu saja bila kondisi cuaca panas, Kami sediakan pendingin coolant untuk menjaga minuman Anda tetap dingin dan segar, semua bisa di dapatkan pada kompartemen di bagian depan....luar biasa kan.
Menambah kenyamanan berkendara Anda kini All New Ertiga memberikan komposisi tatanan audio bass dan trebble yang empuk dilengkapi dengan Audio Double DIN dengan kelengkapan TV LED touchscreen (tipe GX), CD, MP3, dan USB semua ditempatkan pada dasbor seolah menyatu.


Dimensi
Pada dimensi All New Ertiga 2018. Ukuran bodinya berbeda dengan Ertiga model sebelumnya. Ukuran dimensi mobil ini lebih besar. Hal ini akan membuat kesan lega pada ruang kabinnya.  Selain itu, ada sokongan kaki-kaki tangguh seperti pada bagian depan yaitu MacPherson Strut with Coil Spring dan di belakang yaitu Torsion Beam with Coil Spring.
Kedua suspensi seperti di atas membuat keseimbangan lebih maksimal serta bisa meredam getaran pada saat mobil ini melintasi jalan bergeronjal atau tak rata. Ada juga velg modern, yaitu Alloy 15 inci serta dibalut oleh ban dengan ukuran 185/56 R15 di sektor kaki-kaki mobil terbaru keluaran Suzuki ini.

Mesin
Teknologi mesin terbaru pada All New Ertiga 2018 adalah tipe K15B dengan teknologi DOHC VVT yang memiliki kapasitas 1.462 cc atau 1.5 liter empat silinder. Hal ini dipadukan dengan pilihan transmisi otomatis empat percepatan dan juga manual lima percepatan.
Kombinasi kedua mesin di atas bisa menghasilkan kekuatan maksimal sampai 103.2 Tk atau 104,7 PS pada putaran ke 6.000 rpm dan bisa mencapai puncak titik torsi optimal sampai dengan 138 Nm per 4.400 rpm. Teknologi Multi Point Injection atau MPI yang digunakan pun membuat bahan bakarnya lebih irit.

Harga
Untuk semua fitur yang Kami sebutkan diatas bisa Anda dapatkan dengan Harga terjangkau, berikut Harga resmi All New Ertiga di Semarang
  1. Tipe GA Manual 207.000.000
  2. Tipe GL Manual 221.000.000
  3. Tipe GL Matic 235.000.000
  4. Tipe GX Manual 234.000.000
  5. Tipe GX Matic 246.000.00
Menarik bukan? Ingin memilikinya? Silahkan berkunjung di Dealer Suzuki All New Ertiga di Suzuki Jl. Pemuda 65 Semarang depan Bank BCA persis, untuk mencoba mengecek ketangguhannya.

Berlangganan Majalah Suzuki Gratis: