Suzuki Jimny Generasi Terbaru Rilis Akhir Tahun

suzuki-jimny-generasi-terbaru
Anda penghobi Off Road Suzuki Jimny harap segera bersabar. Karena apa, generasi terbaru Suzuki Jimny sebentar lagi akan rilis di akhir tahun ini. Pabrikan Suzuki di Jepang mempersiapkan produksi besar-besaran dipenghujung tahun ini. Pastinya Konsumen sudah sangat menantikan sosok mobil dengan figur jantan, tangguh, simple dan handal ini.
Ya ditunggu saja di tahun 2018 ini Suzuki Jimny mengusung teknologi sedikit berbeda dari generasi ketiga. Bocoran brosur spesifikasi lengkapnya sudah menyebar di sosial media Jepang, ini membuktikan Suzuki serius mengembangkannya lagi di masa akan datang untuk penggemar setianya.
Beberapa awal tahun lalu sempat tertangkap kamera, Suzuki Jimny telah di uji coba. Jelas menjadi rasa penasaran yang kuat apakah Suzuki Jimny terbaru ini akan masuk ke pasar otomotif dalam waktu dekat ini, namun kapan? 
Mengambil di sebuah berita AutoCar, Suzuki Jimny akan di pamerkan pada acara TMS (Tokyo Motor Show) 2018 pada bulan Oktober sebentar lagi. Maka secara logika mobil jeep boxy ini diramalkan muncul akhir tahun atau di awal tahun 2019. Akan menjadi waktu yang sangat tepat Suzuki me-launching dan mulai menjual kepada publik.
uji-coba-suzuki-jimny
Menengok kehadiran Suzuki Jimny terbaru generasi ke empat wajah barunya bikin terpesona dibanding generasi Jimny yang ketiga. Bodi tegas nya terkesan lebih jantan dan garang. Baca Juga
Nah, menyambut kehadiran dari Suzuki Jimny generasi keempat, pihak Suzuki sendiri telah menghentikan seluruh produksi dari Suzuki Jimny JB53, dan nampaknya jumlah unit yang tersisa dari Suzuki Jimny generasi ketiga sejak sudah tak diproduksi ini sangatlah terbatas. Suzuki Jimny generasi keempat sendiri akan meninggalkan ciri khas-nya di generasi ketiga yang cenderung membulat. Suzuki Jimny terbaru akan hadir dengan body mengotak yang lebih tegas dan juga macho. Hal tersebut terlihat dari penyatuan sasis ladder frame di kembangkan penggunaan sistem AWD AllGrip Pro. Semua terlihat nyata dengan sosok SUV ini lebih beda dibanding SUV lainnya lebih ke arah futuristik kekinian yang terlalu urban use.
media-spesifikasi-suzuki-jimny
Dengan banyak nya ulasan Suzuki Jimny terbaru di berbagai media di Indonesia, tanggapan publik di terima sangat baik dan menantikan kehadirannya. 
Halo pecinta jip Suzuki setia, ditunggu yah generasi terbaru nya nanti bakal keluar di tahun 2018 ini. Gosipnya mobil Jimny ini masuk di Indonesia menggunakan mesin berkapasitas 1000 CC Turbo, tapi kepastiannya masih samar-samar benar atau tidaknya. SIS ingin memasukan Suzuki Jimny yang kaya apa nih??

Berlangganan Majalah Suzuki Gratis: