Baru SUV XL7 Launching di Semarang

Kabar baik Mobil Suzuki kelas SUV mengeluarkan varian baru SUV XL7, yang 4 bulan lalu gambar siluet sudah beredar di sosial media.
Ide Suzuki buat XL 7 berawalnya peminat sekarang konsumen lebih suka mobil ala jeep jeep yang tinggi, ban besar, mesin handal dan perkasa.
Nah.... Suzuki punya mobil yang mendekati permintaan pasar, diusunglah SUV favorit dengan tenaga memadai di design khusus untuk pencinta petualang hadirlah XL7 yang sangat gagah. Transformasi yang sangat berlian, karena beberapa komponen fitur banyak perubahan pada XL7 ini serta keamanan berkendara juga lebih ditingkatkan.

Anda melihat XL7 tentu kasta yang berkelas dan bergengsi.
Apa saja sih yang disebut kasta berkelas. Dimulai melihat dari depan mobil ini dilihat lebih gagah dan macho karena postur mobil lebih tinggi, lampu lebih ramping dengan LED dan DRL, tampilan grill lebih simple dan lebih menarik tentunya tidak terlalu banyak efek krom lebih manis dilihat.
Yang unik gril lis krom nya menyatu pada kedua headlamp-nya kanan dan kiri elegan banget ya. Grill nya juga pas design cocok untuk model SUV XL7 ini. Bagian bawah bemper tengah nya didesign khusus Cross dan mempertajam pandangan dimalam hari dan kabut diberikan foglamp menambah pencahayaan yang maksimal.
Eksterior nya hampir sama dengan XL6 versi India dengan pengecualian pelek 16" racing two tone palang 5 dengan model lebih berani dari biasanya. Pokoknya Joss kalau dipandang lama lama ga bosenin.
Bagian samping bodi juga diberikan fender tambahan pada slebor roda berguna untuk menadah cipratan lumpur pada roda. Tak luput terdapat bodykit pada samping di bodi mobil jadi makin ganas ini mobil. XL 7 juga menambah roof rail pada bagian atas berguna untuk perjalanan jauh menampung barang-barang anda tentunya menambah daya kapasitas bagasi anda lebih maksimal dan terjaga. Pada bagian body belakang juga diberikan tambahan pelindung body untuk melindungi cipratan lumpur.
Setelah menyimak fitur-fitur baru yang terdapat di eksterior XL7. Nah sekarang lihat bagian dalamnya, interior XL7 bagian kabin bernuansa hitam dengan aksen kayu hitam di dasbor tidak seperti Suzuki XL 6 versi India XL7 menggunakan konfigurasi 7-seater tanpa captain seat dan juga nuansa interior rasanya jauh berbeda dibanding Ertiga sekarang.

Rencananya tak akan lama beberapa bulan Suzuki akan merilis XL7 dalam waktu dekat ini.
Berikut poin-poin penting dari Suzuki SUV XL7 saya rangkum dalam artikel ini :
Semua tipe : lampu depan LED multi reflector dengan DRL, velg 16 inci dual tone, roof rail, head unit touchscreen 8 inci, TFT MID full color, 2nd row central arm rest, AC digital, ABS EBD, dual airbag, rear camera.
Tipe Beta dan Alfa : ditambah lampu belakang dengan LED Guide, leather steering wheel with audio control, 1st row armrest, auto climate, heater, smart key, tweeter, ESP, HHC.

Tipe Alfa ditambah two tone color, rear upper spoiler, smart e-mirror dan sejumlah aksesoris lainnya.

Baru SUV XL7 Launching di Semarang, dapatkan harga aktualnya di Harga XL7 Semarang.

Berlangganan Majalah Suzuki Gratis:

0 Response to "Baru SUV XL7 Launching di Semarang"

Posting Komentar

Salam Hormat Kami

SALES MARKETING
ROY

Telp atau SMS
0819-1433-4492
082-13-37-86-056

PIN BB = D54-9C-BEC

pusatsuzuki@yahoo.com

Dealer Suzuki Semarang