Mari Buat Sabun Cuci Mobil Buatan Bahan Dasar Rumah Tangga Sendiri

Bukankah menyenangkan dan menyegarkan untuk bepergian dengan mobil yang bersih? Ya tentu saja! Siapa yang ingin bepergian dengan cipratan kotoran burung di bagian luar mobil atau noda makanan di kursi mobil? Lagi pula, produk pembersih mobil sekarang tersedia hampir di mana-mana, dan petugas cuci mobil biasanya melakukan pekerjaan dengan baik.
Namun, Anda harus mempertimbangkan membuat sabun cuci mobil buatan sendiri karena lebih murah dan lebih aman dan Anda akan tahu persis zat apa yang ada dalam larutan cuci mobil Anda.
Di sini, kami telah membuat trik luar biasa untuk membuat sabun cuci mobil Anda, serta tips tentang cara memandikan mobil kesayangan Anda.
Sabun cuci mobil buatan sendiri, Cara Teratas untuk Membuat Solusi Cuci Mobil Buatan Sendiri
Apakah Anda sadar bahwa menggunakan larutan pembersih yang salah dapat merusak bodi mobil? Tahukah Anda bahwa beberapa produk pembersih komersial terdiri dari bahan kimia yang dapat lebih berbahaya daripada baik untuk kendaraan Anda?
Untuk mendapatkan hasil pembersihan mobil yang Anda inginkan, Anda perlu tahu apa yang masuk ke solusi cuci mobil Anda - dengan membuat sabun cuci mobil sendiri.
Cara Membuat Solusi Cuci Mobil Buatan Rumah untuk Penggunaan Umum
Sebelum mencuci mobil menggunakan produk pembersih, periksa apakah cocok untuk kendaraan Anda terlebih dahulu. Mobil tua mungkin mengharuskan Anda untuk menggunakan larutan pencuci mobil buatan sendiri yang berbeda dengan resep pemolesan, sementara mobil baru tidak memerlukannya karena masih memiliki lapisan yang jelas di permukaan mobil.
Resep Sabun Cuci Mobil :

1 cangkir sabun ringan atau sabun cair yang tidak terpakai

1 cangkir sampo bayi (alternatif sabun ringan)

1 ember air hangat

1 hingga 2 ember air dingin

Untuk menggunakan resep ini, campur sabun dalam ember berisi air hangat dan gunakan untuk sabun mobil Anda. Kemudian, bilas dengan benar dengan air dingin. Resep ini aman bahkan untuk mobil baru karena diformulasikan dengan campuran sabun ringan untuk mencegah kerusakan pernis pelindung mobil.

Berlangganan Majalah Suzuki Gratis:

0 Response to "Mari Buat Sabun Cuci Mobil Buatan Bahan Dasar Rumah Tangga Sendiri"

Posting Komentar

Salam Hormat Kami

SALES MARKETING
ROY

Telp atau SMS
0819-1433-4492
082-13-37-86-056

PIN BB = D54-9C-BEC

pusatsuzuki@yahoo.com

Dealer Suzuki Semarang