Edan Mobil Ceper ini Ga Punya Akhlak

Kalangan ABG memang suka tampilan mobil ceper apalagi bodi sampe gasruk gasruk menurut mereka kepuasan tersendiri. Emang sih bangga bisa wujud tin buah karya modif yang mainstream bahkan ada yang ingin meniru salah satu games Need For Speed atau di adegan film koleksi modifikasi paling gila di film Fast to Furious.

Namun modif ceper yang satu ini ada yg bilang kagum, ada netizen yang ngakak....ada yg bilang juga ga punya akhlak nih orang nyeperin sebegitu nya. Ceper nya kebangetan bahkan melihat dari downclerence nya antara rangka bodi pada muka jalan kaya ga ada celahnya sama sekali.
Mobil Ceper Perry Watkins
Bahkan kalau dibandingkan pemecah rekor dunia Guinness World of Records, saat itu kalau ga salah namanya si modifikator Perry Watkins kendaraan nya dinobatkan sebagai "Flatmobile" yaitu gelar mobil terpendek di dunia 2008. Karna saat itu pemegang rekor mobil terceper cuma 19 inchi aja antara bodi rangka pada jalan. Nah masih kalah jauh sih dengan mobil ga punya akhlak ini....hahaha 

Tapi sayang saya tidak ada informasi yang jelas mengenai mobil terpendek ini alias mobil ceper apalagi asal usul si modifikator ini, kata temen sih dari Inggris infonya. Anehnya lagu ini mobil bisa jalan sewajarnya. Oke deh langsung simak aja gan.
Ngomong ngomong itu ban nya kemana semuaaa....

Berlangganan Majalah Suzuki Gratis:

0 Response to "Edan Mobil Ceper ini Ga Punya Akhlak"

Posting Komentar

Salam Hormat Kami

SALES MARKETING
ROY

Telp atau SMS
0819-1433-4492
082-13-37-86-056

PIN BB = D54-9C-BEC

pusatsuzuki@yahoo.com

Dealer Suzuki Semarang