Exit Tol Pekalongan Ajang Tik Tok Ibu Centil

mak tik tok jalan tol
Plis kepada Ibu Ibu yang terhormat mohon kesadaran dan pemahaman akan fasilitas umum yang ada. Terutama jalan yang fungsinya sebagai jalur arus transportasi untuk masyarakat jangan disalahgunakan untuk kepentingan konten, maupun hiburan semata bisa berbahaya dan mengganggu pengguna jalan.
Apalagi Ibu Ibu bermain Tik Tok nya di area jalan tol, aduuhhh... Ngeri beneran itu. Apalagi tempo lalu sudah pernah kejadian Mak Mak bermain Tik Tok di Tol Suramadu sudah kena teguran dan peringatan keras oleh polisi maupun netizen plis kini jangan terulang lagi ..sudah jangan jadikan trend  berkelanjutan. 
Hanya karena ingin terkenal, cari sensasi, atau gimana Ibu. Sayangilah diri Ibu keluarga maupun anak Ibu. Pakailah dengan bijak aplikasi Tik Tok yang bermanfaat masih banyak cara kreatif bila ingin meningkatkan popularitas.
Video Viral Mak Mak Tik Tok di jalan Tol yang berdurasi 20 detik-kan itu menampilkan keluesan berjoget-joget dengan membentuk formasi yang sudah terencana dan juga kostum yang dipakai saat Tik Tok pun dipersiapkan dengan paduan warna terang mencolok. Ada juga video yang menunjukkan adegan berjalan melewati lampu hijau lalu lintas malah menyebrang jalan dengan pelan pelan sambil berjoget.
Menurut kabar sepertinya sudah ditangani oleh Polisi dan di dapati 7 identitas Mak Mak untuk klarifikasi.

Berlangganan Majalah Suzuki Gratis:

0 Response to "Exit Tol Pekalongan Ajang Tik Tok Ibu Centil"

Posting Komentar

Salam Hormat Kami

SALES MARKETING
ROY

Telp atau SMS
0819-1433-4492
082-13-37-86-056

PIN BB = D54-9C-BEC

pusatsuzuki@yahoo.com

Dealer Suzuki Semarang